Wartapost.com

Ngeri Cewek Ini Temukan Tikus Terjahid di Balik Gaun Mahal Yang Ia Beli, Padahal Bermerek

  • Reporter:
  • Kamis, 17 November 2016 | 01:57
  • / 16 Safar 1438
  • Dibaca : 129 kali
Ngeri Cewek Ini Temukan Tikus Terjahid di Balik Gaun Mahal Yang Ia Beli, Padahal Bermerek

Kualitas dari busana tak selamanya tergantung kepada harga, tak sedikit busana seperti gaun yang harganya mahal tetapi kualitas bahan dan disennya kurang bagus. Seperti yang dialamai Cailey Fiesel yang merupakan seorang wanita asal Connecticut, Amerika Serikat, ia menceritakan pengalaman buruknya ketika dirinya tak sabar mencoba dua gaun yang baru dia beli di Zara.

Gaun yang dia beli dengan harga mahal itu ternyata bisa bikin dia kaget bukan main setelah menemukan seekor tikus yang terjahit  bagian dalam gaun tersebut.

Tikus yang terjahit di gaun itu pertama kali ditemukan ketika Cailey merasa ada yang aneh dan menusuk kulitnya saat mencoba salah satu gaun itu.

Awalnya , Cailey menduga jika benda yang menusuk itu adalah benang rupanya tulang belulang tikus putih yang telah mati. Sementara itu , gaun yang harganya mahal itupun mengeluarkan bau busuk.

“Awalnya aku mencium bau busuk di balik gaunku. Setelah dipakai, benda yang aku kira benang mulai menusuk kulitku. Setelah aku perhatikan lebih seksama, itu jelas-jelas bukan benang. Itu kaki dari tikus mati,” sahuthnya.

Kejadian ini membuat Cailey langsung melayangkan gugatan kepada Zara karena tidak memperhatikan produk yang mereka jual kepada konsumen.

Cailey berharap jika dirinya mendapat ganti rugi karena insiden tersebut membuatnya terganggu secara emosional.

Pihak Zara sendiri tengah menginvestigasi kasus tersebut dan mengklaim produknya telah memenuhi standar kesehatan dan keamanan.

sumber:Palingseru.com

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional