Wartapost.com

Ketika Anak Ahok Ditanya Teman Kenapa Ayahnya Jadi Tersangka

  • Reporter:
  • Kamis, 17 November 2016 | 05:40
  • / 16 Safar 1438
  • Dibaca : 122 kali
Ketika Anak Ahok Ditanya Teman Kenapa Ayahnya Jadi Tersangka
Saat Ahok Ditanya Anaknya Soal Menjadi Tersangka

WARTAPOST.com – Dalam sidang gelar perkara yang di adakan oleh Polisi dengan terlapor Ahok atau yang memiliki nama asli Basuki Tjahaja Purnama menetapkan ahok menjadi tersangka dalam kasus penistaan agama.

Rupanya kasus ini berdampak besar bagi anak-anaknya. Bahkan, putra sulungnya, Nicholas Sean Purnama kerap ditanya soal status ayahnya.

Kepada anak-anaknya, pria yang karib disapa Ahok itu meminta tak perlu takut. Sebab, Ahok menjadi tersangka bukan lantaran korupsi. Sehingga mereka harus bangga.

“Anak saya yang baru kuliah. Anak saya ngomong gini, ‘Pa, di kampus banyak tanya ke saya kenapa papamu jadi tersangka’,” kata Ahok menirukan anaknya di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat.

545280_620

Ahok pun menegaskan jika anak-anaknya harus bangga karena ayahnya menjadi tersangka bukan karena korupsi. “Kamu harus bangga, karena Papamu bukan tersangka koruptor,” kata Ahok kepada mereka.

Ahok menasihati anaknya untuk kuat apabila ada cemoohan datang terkait status tersangka Ahok. Menurut Ahok, anak sulungnya bahkan sudah paham bahwa yang dilakukan ayahnya adalah untuk kebaikan NKRI.

“Saya percaya anak saya enggak takut di-bullying. Saya bilang sama anak saya kalau Papamu ini lagi meneggakkan NKRI. Anak saya bilang ya pak kita jadi patriot,” ucap Ahok.

Pasca ditetapkan sebagai tersangka, Ahok dan tim hukumnya memutuskan tidak mengajukan praperadilan. Ahok ingin menyelesaikan kasus penistaan agama dengan cepat dan ditonton semua orang.

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


“Kenapa enggak mau praperadilan? Biar cepat, semua orang nonton,” ucap Ahok.

sumber: Liputan6.com

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional