Wartapost.com

Desa Karang Anyar Telah Hadir SMK Negeri 1 Labuhan Maringgai, masih dalam tahap pembangunan

  • Reporter:
  • Sabtu, 19 November 2016 | 00:29
  • / 18 Safar 1438
  • Dibaca : 169 kali
Desa Karang Anyar Telah Hadir SMK Negeri 1 Labuhan Maringgai, masih dalam tahap pembangunan
Pembangunan smk negri 1 labuhan manggirai

WARTAPOST.com – Desa Karang Anyar, Kecamatan Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur  pada bulan november tahun 2016 mendapatkan bangunan sekolah SMK Negri 1 Labuhan Maringgai dari direktorat jendral pendidikan dasar dan menengah kementrian pendidikan dan kebudayaan.

Bangunan SMK Negri 1 Labuhan Maringgai kini sudah dilaksanakan oleh tim pelaksana kegiatan/swakelola tim pelaksana (USB) dan sudah terealisasikan 50%.

Pasalnya, pelaksanakan program pemerintah dari direktorat jendral pendidikan dasar dan menengah Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Timur yang di percayakan oleh tim pengelolah kegiatan/swakelolah tim pelaksana (USB), untuk membangun gedung SMK Negri 1 Labuhan Maringgai  yang  berada di Desa Karang Anyar, Kecamatan Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur masih tahap  proses pengerjaan.

Anggaran yang dikucurkan pemerintah dari direktorat jendral pendidikan dasar dan menengah kementrian pendidikan dan kebudayaan melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Timur yang di percayakan tim pengelolah kegiatan/swakelola tim pelaksana (USB) pada bulan november tahun 2016 ini.

Pembangunan smk negri 1 labuhan manggirai

Sudah dilaksanakan untuk membangun ruang gedung SMK Negri 1 Labuhan Maringgai yang berjumlah 6 lokal ruang belajar siswa, 2 unit ruang praktek siswa, 1 unit ruang perkantoran, 1 unit ruang perpustakaan di Desa Karang Anyar, Kecamatan Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur.

Ketua tim pelaksana kegiatan SMK Negri 1 Labuhan Maringgai, kini sedang mengerjakan bangunan gedung SMK Negri 1 Labuhan Maringgai, sesuai juklak juklisnya yang ditentukan/ditetapkan oleh pemerintah dari direktorat jendral pembina smk.

Hal itu diungkapkan ketua tim pelaksana swakelola tim pelaksana (USB), bersama Anggota komisi  3 DPRD Lampung Timur  Gede Suwartiyase mewakili legislatif  kepada wartawan wartapost.com saat di konfirmasi tentang pembangunan gedung sekolah SMK Negri 1 Labuhan Maringgai di Desa Karang Anyar baru baru ini.

Anggota komisi 3 DPRD  Lampung Timur, Gede Suwartiyase menambahkan “pembangunan gedung sekolah SMK Negri 1 Labuhan Maringgai ini untuk menuju kemajuan yang ada di Desa Karang Anyar dan masa depan anak-anak kita, untuk menciptakan sumberdaya manusia yang berpendidikan, khususnya desa setempat dan desa lain” tegasnya.

Sementara warga desa Karang Anyar mendukung adanya  pembangunan gedung SMK Negri 1 dan  sangat senang di desanya ada smk negri 1, bantuan program pemerintah dari Direktorat Jendral Pendidikan Dasar dan Menengah, Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan di Desa Karang Anyar paparnya.

Jiantokok warga desa Karang Anyar dusun 5 mengatakan, “pekerjaan bangunan gedung sekolah SMK Negri 1 di kerjakan dengan  sesuai,  karena pekerjaan warga desa setempat, artinya pemberdayaannya berjalan di Desa Karang Anyar dan cara kerjaannya sangat memuaskan dalam membangun gedung SMK Negri 1” jelasnya. (erwan)

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional