Wartapost.com

8 Bahasa Tubuh Ini Untuk Dapat Memberi Kesan Baik!

  • Reporter:
  • Sabtu, 19 November 2016 | 08:31
  • / 18 Safar 1438
  • Dibaca : 205 kali
8 Bahasa Tubuh Ini Untuk Dapat Memberi Kesan Baik!

Orang yang kebanyakan berbicara terkadang malah mebuat orang lain merasa risih dan ill feel kepada kita. Berbicara dengan bahasa tubuh malah dinilai lebih baik dan berkesan orangnya percaya diri dan tenang. Bahasa tubuh bahkan juga sangat mempengaruhi sikap lawan bicara kita. Khususnya saat kamu berada di dunia kerja.

Hmm, saat kamu berada di kantor dan dimanapun kamu berada, pasti ingin menampilkan kesan yang baik. Itu bisa didapatkan dari bahasa tubuh yang benar-benar baik. Ya, tak sedikit orang bahkan mendapatkan kesan negatif dari bahasa tubuh yang salah. Sebenarnya ada beberapa cara untuk menunjukkan bahwa kesan yang baik tanpa banyak bicara. Ya, tak perlu banyak bicara, kamu hanya perlu menunjukkan 8 bahasa tubuh itu untuk mendapatkan kesan yang baik. Apa saja ya? Simak!

1. Postur tubuh yang sempurna

1

Tampilkan postur tubuh kamu yang paling sempurna, entah dengan duduk atau berdiri dengan tegak. Namun ingat, jangan terlihat kaku atau tidak nyaman. Kamu cukup menarik sedikit bahu kamu ke belakang dan menegakkan kepalamu. Itu akan menunjukkan suatu kesan yang baik bagi orang lain.

2. Berpose dengan percaya diri

2

Berdiri dengan dada tegak dan letakkan tangan di pinggulmu. Ini akan menunjukkan bahwa kamu lebih tenang dan percaya diri. Jangan pernah letakkan tanganmu di sekitar wajah atau mulut, karena ini hanya akan menunjukkan bahwa kamu sedang gugup atau tidak percaya diri. Hmm, santai dan tegap akan membuatmu lebih tampak percaya diri. Ini tentunya akan menunjukkan kesan baik di hadapan orang lain daripada kesan yang minder.

3. Jangan bersedekap, kecuali jika sedang berada dalam kelompok santai

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Lanjut Baca → 1 2 3 4

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional