Wartapost.com

Sosok Kontroversial Noor Tagouri, Model Berhijab Pertama Playboy

  • Reporter:
  • Minggu, 20 November 2016 | 12:01
  • / 19 Safar 1438
  • Dibaca : 153 kali
Sosok Kontroversial Noor Tagouri, Model Berhijab Pertama Playboy

WARTAPOST.com – Majalah dewasa Playboy baru-baru ini sedang hangat dibicarakan lantaran dengan modelnya yang tak seperti biasanya yaitu Noor Tagouri. Ia mendadak jadi berbincangan dan sorotan setelah beberapa fotonya muncul di majalah Playboy. Bacaan dewasa dari Amerika Serikat edisi Oktober 2016.

Wanita berusia 22 tahun itu tampil dengan hijab yang dipadu dengan jeans, jaket kulit, dan sepatu Converse di salah satu artikel dalam majalah Playboy.

Ia mengatakan tujuannya tampil sebagai model di majalah dewasa itu antara lain untuk menentang anggapan, bahwa perempuan Muslim bersikap “selalu menerima” atau “tertekan” karena memakai jilbab.

Dalam majalah tersebut, Tagouri mengatakan bahwa dirinya memiliki keinginan untuk menjadi perempuan berhijab pertama yang menjadi pembawa berita di televisi Amerika Serikat.

Noor Tagouri wartawati Muslim keturunan Arab berusia 22 tahun itu menjadi perempuan berjilbab pertama yang berpose untuk majalah Playboy. Sosoknya pun dinilai kontroversial, karena berani tampil di majalah dewasa.

059802200_1474766869-noor2

Sebagai bagian dari upaya merubah image, Playboy berusaha memupus stereotip eksploitasi para modelnya dan posisi perempuan dalam masyarakat Amerika Serikat. Salah satunya dengan terbitan mengejutkan edisi bulan Oktober 2016.

Tagouri menerima banyak kecaman dan kritik setelah fotonya muncul di Playboy. Namun, dia tidak mempedulikan semua itu.

Sosok Penulis…

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Lanjut Baca → 1 2

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional