Wartapost.com

Prediksi Bos Yamaha Soal Hubungan Rossi-Lorenzo Musim Depan

  • Reporter:
  • Minggu, 20 November 2016 | 16:30
  • / 19 Safar 1438
  • Dibaca : 61 kali
Prediksi Bos Yamaha Soal Hubungan Rossi-Lorenzo Musim Depan
Prediksi Hubungan Rossi dan Lorenzo

WARTAPOST.com РLin Jarvis sebagai bos Movistar Yamaha memprediksi mengenai hubungan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. Menurut Jarvis, ketika Lorenzo nemutuskan untuk pindah ke Ducati tidak begitu berpengaruh banyak pada hubungan kedua pembalap MotoGP tersebut.

“Tidak menjadi rekan setim di musim depan tidak akan memperbaiki hubungan mereka secara signifikan. Baik yang positif maupun negatif,” kata Jarvis seperti dilansir Motorcyclenews, Minggu (20/11/2016).

Sama-sama pembalap papan atas, Rossi dan Lorenzo punya hubungan yang naik turun selama berada di bawah naungan Yamaha. Persaingan antara keduanya untuk merebut gelar juara dunia kerap menyebabkan perseteruan.

Rossi misalnya, pernah menuduh Lorenzo bersekongkol dengan pembalap Repsol Honda Marc Marquez pada musim lalu untuk meraih gelar juara dunia. Tudingan ini dibantah Lorenzo.

Sebaliknya, kubu Lorenzo juga beberapa kali menyindir kubu Rossi. Di musim ini, misalnya, Lorenzo menyindir Rossi yang kembali gagal meraih gelar juara dunia.

“Mereka pembalap yang sangat kompetitif. Sejarah membuktikan hal itu dan sejarah selalu sama tak peduli merah atau biru. Mereka saling menghormati, tapi rasa hormat tak sama dengan pertemanan,” pungkas Jarvis.

sumber: Liputan6.com

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional