Wartapost.com

Sampah Makanan di Restoran Ini Bikin Ngelus Dada, Duh Sayang Banget

  • Reporter:
  • Minggu, 20 November 2016 | 16:42
  • / 19 Safar 1438
  • Dibaca : 202 kali
Sampah Makanan di Restoran Ini Bikin Ngelus Dada, Duh Sayang Banget

WARTAPOST.com – Tidak menghabiskan makanan merupakan kebiasaan yang buruk yang hampir kebanyakan orang melakukannya. Perlu diketahui bahwa diluar sana masih banyak orang yang susah mencari makan dan sampai belum makan hingga 2 -3 hari dan membutuhkan makanan, Alangkah baiknya kita makan dengan secuupnya dan mau berbagi dengan sesama.

Kesadaran untuk menghabiskan makanan sepertinya belum dimiliki banyak orang. Hal inilah yang diungkapkan akun Facebook Aminudi Amin.

Di laman media sosialnya, ia mengunggah foto sampah makanan yang menurutnya diambil dari sebagian kecil restauran di sepanjang Jalan Margonda Raya, Depok.

Berikut ini postingan Aminudi Amin selengkapnya yang dilansir brilio.net, Minggu (20/11):

750xauto-sampah-makanan-di-restoran-ini-bikin-ngelus-dada-duh-sayang-banget-161120s

“Watch this! Ini tumpukan sampah makanan yg dikumpulkan dari sebagian kecil restauran di sepanjang jalan Margonda Raya Depok.

1,2 ton lebih sampah makanan yg sebagian besar adalah nasi, sayur, buah dan lauk pauk. Bagi mereka (orang yang berduit) memesan makanan dan menghabiskannya dengan baik sepertinya sangat susah.

Saya nggak tau, apa mereka gengsi takut dibilang kelaperan atau seperti apa. Mungkin mereka akan bilang ‘ini kan cuman dikit yg nggak habis’. Jika ada 50 juta org indonesia seperti mereka, bisa dipastikan akan ada ratusan ton sisa makanan yang akan terbuang.

Sepintas terpikirkan, kalo 1,2 ton ‘makanan’ ini…

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Lanjut Baca → 1 2

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional