Wartapost.com

Pertamina Bagikan Pertalite Gratis Pada 17 Agustus Nanti Dengan Syarat

  • Reporter:
  • Selasa, 16 Agustus 2016 | 09:37
  • / 12 Djulqa'dah 1437
  • Dibaca : 154 kali
Pertamina Bagikan Pertalite Gratis Pada 17 Agustus Nanti Dengan Syarat
Pertamina Bagikan Pertalite Gratis Pada 17 Agustus Nanti Dengan Syarat

Wartapost.com – Kejutan diberikan oleh Pertamina kepada konsumennya pada HUT RI ke 71 pada 17 Agustus 2016 besok. Konsumen yang beruntung akan diberikan pertalite gratis dengan syarat harus hafal teks Proklamasi serta Pembukaan Undang Undang Dasar 1945.

 

Hermansyah Y Nasron selaku Manager Area Communication and Relation Sulawesi mengungkapkan, Pertamina memang sengaja mengadakan kegiatan tersebut untuk pelajar dan mahasiswa guna memeriahkan hari kemerdekaan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membuat para pelajar di Indonesia tidak lupa hari kemerdekaan serta hafal teks proklamasi dan pembukaan UUD 1945,” tuturnya sebagaimana yang kami kutip dari laman Viva.co.id, Senin (16/8/2016).

 

Nantinya bagi pelajar yang mampu menghafalkan dengan baik dan benar maka akan langsung diberikan pertalite gratis di kendaraan yang mereka bawa.

“Bagi mereka yang hafal teks proklamasi dengan baik dan benar maka akan langsung di isikan pertalite gratis 1 liter. Sedangkan bagi mereka yang hafal Pembukaan UUD 1945 maka akan mendapatkan 2 liter pertalite sehingga bila mereka mampu menghafal semuanya maka akan mendapatkan pertalite gratis 3 liter,” tambah Hermansyah.

 

Ia juga menambahkan, setiap pelajar cuma bisa satu kali mengikuti promo ini. “Bagi yang mau ikutan, cukup mendaftar dan mengisi form yang sudah di sediakan oleh SPBU,” terangnya.

 

Perlu diketahui, program ini cuma berlaku pada 17 Agustus 2016 dari pukul 08.30 WITA hingga 18.00 WITA.

“Program ini akan berlangsung di 4 provinsi dan tersebar di 41 SPBU termasuk di Manado dan Sulawesi Utara,” tutupnya.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional