Wartapost.com

Polres Lampung Timur Giat Melaksanakan Operasi Zebra Tahun 2016

  • Reporter:
  • Senin, 21 November 2016 | 08:32
  • / 20 Safar 1438
  • Dibaca : 150 kali
Polres Lampung Timur Giat  Melaksanakan Operasi Zebra Tahun 2016
polres lampung timur melakukan operasi zebra

WARTAPOST.com – Kasatlantas Polres Lampung Timur giat melaksanakan Operasi Zebra di bulan november tahun 2016 yang dilaksanakan selama 14 hari.

Kasatlantas Polres Lampung Timur AKP Hendra Gunawan saat diwawancarai wartapost.com tentang pelaksanaan Operasi Zebra tahun 2016 mengatakan, target tilang dalam Operasi Zebra tahun ini 1.750.

Untuk pelanggaran sendiri meningkat sudah mencapai 250 pelanggaran, artinya lebih naik dari tahun 2015 lalu, yang melanggar tata tertib berlalulintas di jalan raya, pelaksana operasi zebra  selama 14 hari paparnya.

Dia menjelaskan, pelanggaran sesuai petunjuk Korlantas meliputi masalah helm dan warga yang naik atap mobil yang rentan menyebabkan kecelakaan, dan  surat menyurat/kelengkapan berlalulintas dijalan raya.

“Yang pasti masalah helm itu penting, bisa berakibat fatal bagi kendaraan apabila kecelakaan disaat berkendara dilalulintas kalau tidak bawa helm, kalau naik atap mobil akan kami kembalikan, tetapi kalau masih saja melanggar akan kami beri tindakan tegas” ungkapnya.

Kasatlantas Lampung Timur sudah memberikan imbauan kepada pengendara motor maupun mobil, telah dilakukan sebelumnya. Sebelum mengadakan operasi zebra yang berjalan selama 14 hari ini  ungkapnya. (Erwan)

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional