Wartapost.com

Ngeri Banget !! Nih 3 Kisah Horor di Kota Jogja yang Mungkin Belum Pernah Kamu Dengar

  • Reporter:
  • Selasa, 22 November 2016 | 07:56
  • / 21 Safar 1438
  • Dibaca : 390 kali
Ngeri Banget !! Nih 3 Kisah Horor di Kota Jogja yang Mungkin Belum Pernah Kamu Dengar

WARTAPOST.com – Jogja dikenal akan Daerah Keistimewanya dimana memiliki budaya jawa yang masih kental serta banyak tempat wisata yang menakjubkan sehingga banyak turis lokal hingga turis mancanegara memilih jogja sebagai destinasi wisata andalan mereka.

Tetapi perlu kalian ketahui jogja didalamnya juga menyimpan kisah mistis yang masih di pertanyakan akan kebenaranya salah satunya misteri Ratu pantai selatan,  dan tak hanya itu masih ada misteri lain yang bersemayam di kota Jogja yang mungkin belum pernah kamu denger! Percaya atau enggak sih terserah, cuma misteri-misteri urban legend gini asik banget buat ditelusuri. Simak aja ceritanya seperti yang dikutip dari Terselubung.in

1. Bundaran Teknik UGM

1

Yang udah pernah ke Jogja atau kuliah di Jogja pasti pernah dong ngelewatin bundaran Teknik UGM. Sebenernya bundaran ini biasa aja. Ya cuma bundar. Dilewatin orang. Udah.

Cuma, sempet ada desas-desus dari warga sekitar kalo lewat bundaran ini sendirian tengah malem sambil nyanyi lagu Gugur Bunga, nanti bakal ada suara-suara arwah pahlawan yang tiba-tiba muncul di belakangmu dan mengikuti nyanyianmu! Waduh..

Tapi kalo kamu orangnya pemberani sih nggak masalah, malah bisa duet bareng. Tapi kalo penakut? Mending jangan coba-coba nyanyiin lagu itu deh, ganti lagu yang lain aja. Misal lagunya Trio Ubur-Ubur feat. Sony Wakwaw – Bapak Mana Bapak Mana

2. Kandang Menjangan

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Lanjut Baca → 1 2 3 4 5

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional