Wartapost.com

Selama 5 hari Operasi Zebra di Lampung Timur Mencapai 900 Pengendara Motor dan Mobil Ditilang

  • Reporter:
  • Selasa, 22 November 2016 | 18:25
  • / 21 Safar 1438
  • Dibaca : 76 kali
Selama 5 hari Operasi  Zebra di Lampung Timur Mencapai 900 Pengendara Motor dan Mobil Ditilang
operasi zebra lampung timur

WARTAPOST.com – Anggota satlantas Polres Lampung Timur melaksanakan Operasi Zebra di Jalan Pekalongan, Senin, 21 November 2016. Selama 5 hari operasi zebra sebanyak 900 pengendara motor dan mobil yang sudah ditilang, karena melanggar peraturan berlalulintas di jalan raya, oleh anggota Satlantas Polres Lampung Timur dalam Operasi Zebra yang dilaksanakan sampai saat ini.

Kasatlantas AKP Hendra Gunawan saat di konfirmasi wartapost.com dalam melaksanakan operasi zebra yang sudah berjalan 5 hari mengatakan, dalam kurun 5 hari operasi zebra sudah sebanyak 900 pengendara motor dan mobil yang kita tilang, rata-rata  didominasi kendaraan bermotor yang tidak memakai helm dan tak melengkapi surat kendaraan dan mobil yang bermuatan melebihi tonnasenya.

Terdapat juga 40 teguran, Dia melanjutkan, Operasi Zebra ini mulai tanggal 16 sampai 29 november 2016 meliputi kegiatan preventif sosialisasi melalui banner di sekolah 8 % dan preventif patroli hunting 10 %. Dari patroli yang dilaksanakan masih ditemukan pickup mengangkut orang yang bisa berakibat pada keselamatan. “Kami menemukan mobil yang seperti itu ditegur dan disuruh turunkan penumpangnya, ungkapnya kasat lantas, hendra .

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


Operasi Zebra ini, kata dia, lebih diperbanyak anggota polantas melakukan hunting ke jalan raya di Lampung Timur. Untuk razia kendaraan tetap dilaksanakan polantas. Tegasnya (erwan)

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional