Wartapost.com

Gadis Ini Dilecehkan Selama 30 Menit di Dalam Pesawat, Anehnya Para Penumpang Nggak Ada Yang Tahu

  • Reporter:
  • Rabu, 23 November 2016 | 12:16
  • / 22 Safar 1438
  • Dibaca : 104 kali
Gadis Ini Dilecehkan Selama 30 Menit di Dalam Pesawat, Anehnya Para Penumpang Nggak Ada Yang Tahu

WARTAPOST.com – Seorang gadis menjadi korban pelecehan seksual di dalam pesawat, gadis yang bernama Mackenzie berumur 13 tahun mengaku telah mendapat pelecehan seksual dari seorang pria yang duduk di sebelahnya.

Mimpi buruk dari ibu Rachel Miller itu ternyata terjadi padahal sebelumnya si ibu telah membayar untuk program anak-anak pada American Airlines, ia berharap anaknya, Mackenzie, akan dijaga oleh petugas maskapai penerbangan.

Pelecehan Maskapai

3a87b1c800000578-0-image-a-16_1479508921990

Perlu diketahui sebelumnya jika kasus pelecehan di dalam pesawat memang sering terjadi. Sejauh ini sudah lebih dari 300 hingga 400 anak yang berpergian sendiri menggunakan pesawat terbang tiap minggunya mengalami kasus pelecehan.

Berawal dari

desktop-1479731554-png

Dan kasus pelecehan yang terjadi Mackenzie ini berawal ketika Mack duduk di sebelah Chad Camp (26). Namun tiba – tiba saja , pria itu  mulai meraba-meraba tubuhnya sesaat setelah take-off.

Laporan mengatakan bahwa Camp sedang mabuk, dan mengkonsumsi setidaknya empat jenis minuman beralkohol. Mackenzie mulai menangis, namun ia tidak bisa bergerak.

Mirisnya , Mack yang pada saat itu benar – benar ingin lepas pun harus membutuhkan waktu 30 menit lamanya sampai penumpang lain menyadari apa yang terjadi.

Kasus pelecehan itupun langsung diketahui oleh para pramugari. Keduanya langsung dipisahkan segera setalah petugas maskapai menemukan tangan Camp yang berada di dekat paha gadis tersebut.

desktop-1479732059-png

Hingga pada akhirnya, kasus pelecehan tersebut langsung di laporkan ke pihak ke polisian. Sementara Camp langsung diamankan pihak kepolisian ketika pesawat mendarat di Portland.

Ibu dari Mackenzie sangatlah kecewa pada American Airlines.

sumber: Palingseru.com

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional