Wartapost.com

Ini Yang Diinginkan Chef Aiko dari Robby Abbas

  • Reporter:
  • Jumat, 25 November 2016 | 08:54
  • / 24 Safar 1438
  • Dibaca : 91 kali
Ini Yang Diinginkan Chef Aiko dari Robby Abbas

WARTAPOST.com – Karna sakit hati dengan ucapan Robby Abbas yang menyebutnya dirinya sebagai pemijat plus-plus Chef Aiko resmi mempolisikan Robby Abbas terkait kasus dugaan fitnah dan pencemaran nama baik.

Meski laporannya sudah tercatat di kepolisian, namun Chef Aiko merasa belum puas. Ia berharap kasus ini dapat segera menjerat Robby Abbas.

chef-aiko-ditemui-di-polda-metro-jaya_20161124_171514

“Belum-lah (puas). Soalnya kan belum ada akibatnya (ke Robby Abbas),” kata Chef Aiko di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (24/11/2016).

Dengan adanya laporan ini Chef Aiko juga ingin memberikan pelajaran kepada mantan muncikari artis tersebut. Apalagi, gara-gara ulah Robby Abbas, dara 27 tahun itu kehilangan banyak kontrak kerja.

047175500_1462861794-robby_abbas-4

Senyum muncikari artis, Robby Abbas saat menghirup udara bebas di LP Cipinang, Jakarta, Selasa (10/5). Robby yang disebut-sebut mampu memasarkan sejumlah artis kepada pria hidung belang dengan tarif selangit, bebas bersyarat (Liputan6.com/Herman Zakharia)

“Aku berharapnya dia jera. Ini mengganggu banget, banyak pekerjaanku yang di-cancel. Mereka kan enggak tahu kebenarannya, dan saya selama ini enggak bela diri,” pemain film Pulau Hantu 3 ini menjelaskan.

Mengenai itikad baik Robby Abbas yang meminta maaf kepadanya, Chef Aiko merasa belum sepenuhnya menerima. “Dia jumpa pers minta maaf, menurut kalian yang melihat permintaan maafnya, ikhlas enggak? Malah seperti ingin menjatuhkan saya, itu bukan cara minta maafnya orang Indonesia. Tapi secara pribadi saya sudah maafkan dia,” Chef Aiko mengakhiri.

sumber: Liputan6.com

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional