Wartapost.com

PM Belanda yang kunjungi Presiden Jokowi ini mirip Doctor Strange

  • Reporter:
  • Jumat, 25 November 2016 | 19:54
  • / 24 Safar 1438
  • Dibaca : 176 kali
PM Belanda yang kunjungi Presiden Jokowi ini mirip Doctor Strange

Belum lama ini Presiden Jokowi kedatangan tamu istimewa dari Belanda pada Rabu, 23 November kemarin yaitu Perdana Menteri Belanda Mark, tujuan kedatangannya untuk melakukan pertemuan bilateral, Selain itu juga membicarakan kerjasama pengelolaan air dan pengembangan infrastruktur, Joko Widodo juga mencoba berunding soal beberapa artefak dan peninggalan sejarah Indonesia yang berada di Belanda.

Mark Rutte juga menyatakan Pemerintah Belanda akan mengembalikan kurang lebih 1.500 benda bersejarah ke Indonesia. Sebagai simbolisnya, Mark memberikan keris dalam pertemuan tersebut.

“Pertemuan bilateral dengan Perdana Menteri Belanda Mark Rutte untuk memprioritaskan kerjasama pengelolaan air dan pengembangan infrastruktur. Kita juga membahas peningkatan ekspor kayu Indonesia ke Belanda, yang produk kayu Indonesia telah dilengkapi dengan Sistem Verifikasi Legalitas Kayu sebagai sertifikasi legal untuk produk kayu ekspor. Semoga kerjasama ini membawa manfaat bagi bangsa Indonesia,” tulis Jokowi kemarin lewat Facebooknya.

Seperti biasa, Jokowi mengunggah foto pertemuan dengan Mark Rutte di akun media sosialnya. Anehnya, banyak netizen yang salah fokus dengan foto sang Perdana Menteri Belanda. Banyak yang menyebut Mark Rutte mirip dengan karakter Marvell, Doctor Strange yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch . Wah benar nggak sih? Coba cek foto-fotonya berikut ini yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (25/11).

1. Coba perhatikan wajahnya.

Joko Strange

2. Saat proses pertemuan bilateral.

Joko Strange

3. Penyerahan keris.

Joko Strange

4. Mirip kan?

Joko Strange

5. Nih meme-memenya.

Joko Strange

sumber: Brilio.net

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional