Wartapost.com

Tata Liem Buka Suara Soal Kabar Perselingkuhan Bella Shofie

  • Reporter:
  • Sabtu, 26 November 2016 | 07:57
  • / 25 Safar 1438
  • Dibaca : 83 kali
Tata Liem Buka Suara Soal Kabar Perselingkuhan Bella Shofie

Kabar mengejutkan datang dari artis sensasional Bella Shofie yang dikabarkan menjadi selingkuhan dari seorang pria bernama Daniel Rigan yang merupakan pengusaha batu bara di Kalimantan. Soal kabar tersebut, akhirnya Tata Liem selaku menajer dari Bella Shofie pun buka suara.

“Kalau masalah dituding ini dan itu, ya bukan urusanku juga ya karena itu kan masalah rumah tangga orang jadi aku nggak ikut campur karena aku juga nggak tau ceritanya gimana. Yang aku tahu Bella sangat dekat sekali sama orangtuanya mas Daniel Rigan dan keluarganya baik-baik aja sih,” papar Tata Liem saat dihubungi Bintang.com, Jumat (25/11/2016).

068266300_1479991648-surat_untuk_bella_sophie_01

Surat anak Daniel Rigan, untuk sang ayah dan Bella Shofie. (Istimewa)

 

Akibat kabar perselingkuhan ini, Bella mendapat surat sakit hati dari anak Daniel Rigan, Putri. Dalam secarik kertas, Putri menyebut Bella Shofie sebagai perusak rumah tangga orangtuanya. Bahkan, ia mengatakan mantan kekasih Adjie Pangestu itu seperti binatang.

“Bella Shofie wanita pengganggu rumah tangga orang. Bahwa Bella Shofie suda merampas Hak Asasi Manusia, hak Putri Rigan sebagai anak kedua orangtua telah dirampas oleh wanita ini. Orangtua kami terancam berpisah akibat ada wanita ini. Orang ini tidak punya perasaan sama sekali, tidak punya hati nurani. Wujudnya aja hanya manusia, tapi hatinya bagaikan binatang yang tidak berakal,” tulis Putri Rigan.

19eb0523bbd9df4d5fce2298c6fc65b9lya__1_

Irene Pricilya dan Ferry Juan akan melaporkan Bella Shofie ke kepolisian untuk pasal perzinaan bersama Daniel Rigan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Kepada Bintang.com, Irene Priscilya yang merupakan istri Daniel mengakui dirinya sempat mendapat ancaman kala menguak status suaminya dan Bella di depan awak media. Padahal, menurut Irene, beberapa hari sebelumnya hubungan dengan sang suami baik-baik saja.

“Hubungan kami baik-baik saja, tapi semenjak saya menunjukkan di TV, saya mendapat ancaman dari dia (Daniel). Padahal lima hari lalu masih baik-baik saja. Sabtu atau Minggu dia masih ngasih ucapan selamat ke anak saya yang ulangtahun,” ujar Irene Priscilya yang pada hari ini (25/11) melaporkan Daniel Rigan dan Bella Shofie ke Bareskrim Mabes Polri atas tuduhan perzinaan.

sumber: Bintang.com

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional