Wartapost.com

Ngaku Dipalak Polisi Rp 50 Ribu, Cerita Pedagang Roti Ini Jadi Viral di Media Sosial

  • Reporter:
  • Sabtu, 26 November 2016 | 08:26
  • / 25 Safar 1438
  • Dibaca : 113 kali
Ngaku Dipalak Polisi Rp 50 Ribu, Cerita Pedagang Roti Ini Jadi Viral di Media Sosial

Kasus pemalakan dan pemungutan liar yang dilakukan oleh oknum polisi kerap terjadi, nah belum lama ini netizen lagi-lagi dibuat geram dengan ulah oknum polisi yang memalak seorang pedagang roti keliling. Kejadian ini langsung menjadi viral di media sosial.

Berdasarkan postingan yang diunggah pemilik akun Facebook bernama Immanuel, terlihat bila penyebab masalah ini hanya sepele, yakni hanya karena si tukang roti menunjukkan Surat Izin Mengemudi (SIM) miliknya.

“Bapak langgananku tukang roti ini dipalak seorang polisi kemarin jam 3 sore sebesar Rp 50.000 dengan alasan menunjukkan SIM di dekat Chevron simpang ke Pelintung, Dumai,” begitu tulis Immanuel dalam memberi keterangan pada 4 foto unggahannya.

Sontak, postingan ini mendapat berbagai reaksi netizen. Bahkan, dikutip TribunSolo.com, sejak Rabu siang, 23 November 2016, postingan itu telah dibagikan sebanyak 15 ribu kali lebih, dan dikomentari oleh ratusan pengguna Facebook.

“Yakinlah pak bahwa rezeki bpak tdk akn berkurang, malah akn brtmbah,” kata akun Ochad Irsyad.

“Itu bapakny udh tua bgtu masih ada aja yg tega iihhhh. Semoga rezeki diganti yg lebih banyak ya pak,” tulis Vifi Nafida Fiamaeni .

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


Ditanggapi langsung oleh Kapolres Dumai…

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Lanjut Baca → 1 2

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional