Wartapost.com

Ketua Geng Kejam Ini Berbadan Rambo Tapi Berhati Rinto

  • Reporter:
  • Sabtu, 26 November 2016 | 09:17
  • / 25 Safar 1438
  • Dibaca : 49 kali
Ketua Geng Kejam Ini Berbadan Rambo Tapi Berhati Rinto

Bertubuh besar dengan badan penuh tato Jamie Pink merupakan ketua geng yang bernama Tribal Hulk paling kejam dan ditakuti di Selandia Baru. Sebagaimana nama geng tersebut, Jamie. Jangan tanya apa yang akan terjadi bila ada yang mengganggu wilayahnya.

“Kami akan menyerang mereka. Di jalan utama, di mana saja mereka berhenti.”

Tak mengherankan, Jamie pernah menghabiskan waktu tiga kali di penjara. “Di dunia ini, kekerasan yang kita lakukan akan membuat kita dihormati. Cinta mungkin kekuatan terbesar, tapi di dunia geng, kekerasanlah yang utama.”

Meski ditakuti, Tribal Hulk adalah geng yang juga disegani karena kepedulian mereka. Setiap hari, beberapa orang dari anggota geng akan membuat sandwich di dapur. Pemandangan yang tampak aneh di lingkungan geng tentunya, namun Jamie memiliki alasan sendiri.

004343600_1437629502-gang_2

“Banyak dari kami merasakan masa sulit sewaktu kecil, kami tidak memiliki cukup makanan. Bisa kau bayangkan, sebuah negara dengan 40 juta domba tapi terdapat setidaknya 290.000 anak yang kelaparan!”

Wajah Jamie tampak memerah saat menyampaikan kekesalannya terhadap negaranya sendiri. Setelah 500 sandwich dibuat dan dikemas, Jamie membawa roti-roti tersebut dengan truk ke sekitar 30 sekolah di wilayah tersebut. Jamie dan teman-temannya telah melakukan aktifitas tersebut selama empat tahun terakhir.

“Banyak anak-anak bergantung pada sandwich kami. Jika kami tidak melakukannya sehari saja, mereka akan mencari kami,” tukas Jamie seperti yang dikutip liputan6.com dari News.com.au.

Saat tiba di sekolah pertama, Jamie dan teman-temannya langsung diserbu anak-anak dengan wajah gembira. “Saya pikir aksi lebih baik daripada sekadar kata-kata. Meski mereka anggota geng, namun mereka tunjukkan hal positif di sini,” kata kepala sekolah setempat.

004788800_1437629536-gang_3

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


Meski harus mengeluarkan banyak biaya tiap minggu untuk membuat sandwich bagi anak-anak, anggota geng tersebut tak ada yang mengeluh. Mereka mendapatkan dana dari usaha pertanian yang mereka lakukan.

“Aku tak mengatakan aku adalah malaikat bagi anak-anak yang kelaparan. Aku hanya ingin berbuat sesuatu untuk masyarakat yang sakit ini,” tutup Jamie sambil kembali mengendarai truknya.

sumber: Terselubung.in

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional