Wartapost.com

Jalan Milik Kedua Desa Yang Baru Dibangun Melalui Anggaran APBD, Kini Sudah Hancur

  • Reporter:
  • Selasa, 29 November 2016 | 10:41
  • / 28 Safar 1438
  • Dibaca : 121 kali
Jalan Milik Kedua Desa Yang Baru Dibangun Melalui Anggaran APBD, Kini Sudah Hancur
jalan baru dari dana apbn telah rusak

WARTAPOST.com – Jalan penghubung dua desa antar Desa Karang Anyar dan Desa Sukorahayu yang di bangun melalui dana APBD di kerjakan oleh rekanan, pada ahir bulan oktober 2016 selesai, kini sudah hancur.

Hal ini dikarenakan jalan dilewati mobil fuso bermuatan aspal yang melebihi tonase, seharusnya mobil fuso yang bermuatan aspal tersebut tidak di perbolehkan melewati jalan yang baru di bangun ahir oktober dan di portal oleh pihak Desa Karang Anyar dan Sukorahayu.

Artinya dengan di portal jalan tersebut, diharapkan awet dan jalan penghubung dua desa itu di rasakan oleh masyarakat pengguna jalan, khusunya dari masyarakat dua desa tersebut.

jalan baru dari dana apbn telah rusak
Masyarakat dusun 6 Desa Karang Anyar sangat kecewa, jalan yang seharusnya enak dilewati atau mulus karena baru diaspal oleh pemerintah, kini dengan adanya mobil fuso bermuatan aspal melewati  jalan penghubung dua desa ahirnya rusak, dan kerusakan jalan tersebut berkisar 50%. Jalan itu kelihatan amblas karena tidak kuat menahan beban terlalu berat dari mobil fuso yang mau memasang aspal di Desa Sukorahayu.

Kepala Desa Karang Anyar saat di konfirmasi terkait jalan yang di bangun akhir bulan oktober, mengatakan bahwa sudah ada perwakilan yang minta izin untuk melewati jalan tersebut.

“Apabila jalannya rusak disaat dilewati mobil fuso bermuatan aspal menuju Desa Sukorahayu, pihak rekanan  siap untuk memperbaiki jalan yang rusak tersebut dan itu di katakan oleh Gunawan sebagai perwakilan rekanan yang melewati jalan itu”, tegas Kepala Desa Karang Anyar. (erwan)

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional