Wartapost.com

Tamu Undangan Kecewa Menunggu Hingga 4 jam, Dalam Agenda Pembahasan Rapat Paripurna APBD Tahun 2017

  • Reporter:
  • Selasa, 29 November 2016 | 10:53
  • / 28 Safar 1438
  • Dibaca : 106 kali
Tamu Undangan Kecewa Menunggu Hingga  4 jam, Dalam Agenda Pembahasan Rapat Paripurna APBD Tahun 2017
rapat paripurna pembahasan apbd 2017 molor 4 jam

WARTAPOST.com – Ruang sidang DPRD Lampung Timur terlihat sepi, padahal hari ini dijadwalkan akan digelar sidang paripurna pembahasan APBD daerah Lamtim tahun 2017, Senin, 28 oktober.

Sejumlah tamu undangan “Rapat Paripurna Penyampaian dan Penetapan Program Legislasi serta Pembicaraan Tingkat Dua Pengambilan Keputusan Tentang Peraturan Daerah APBD 2017, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Timur” kecewa, lantaran rapat belum juga dimulai hingga pukul 13.15 WIB. Padahal rapat diagendakan akan dimulai pada pukul 09.00 WIB.

Salah satu tamu undangan yang juga pejabat eksekutif Kabupaten setempat mengatakan, Tatib DPRD di langgar sendiri oleh jajaran anggota DPRD Lampung Timur. “Undangan rapat yang dibuat molor selama 4 jam tanpa ada pemberitahuan atau alasan apapun,” ujarnya.

Menurutnya, agenda rapat ini seharusnya tepat waktu apalagi agenda yang akan di Paripurnakan menyangkut APBD Kabupaten Lampung Timur Tahun 2017 yang akan datang. “Kami merasa kecewa, karena kejadian seperti ini tidak hanya terjadi satu kali ini, namun sudah terbiasa dari tahun-tahun kemarin,” tuturnya.

Dari pantauan wartapost.com, Rapat Paripurna Istemawa Tingkat Dua DPRD Lampung Timur yang dijadwalkan pukul 09.00 sampai pukul 13.15 WIB, belum ada satupun anggota DPRD yang memasuki ruangan rapat. Padahal banyak anggota DPRD Lampung Timur yang sudah berada di gedung DPRD, namun mereka enggan memasuki ruang rapat. (erwan)

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional