Wartapost.com

Ketua MPR Zulkifli Hasan, Didampingi Bupati Lampung Timur Chusnunia Menandatangani Prasasti Pendirian Gedung Sekolah Muhammadiyah

  • Reporter:
  • Rabu, 30 November 2016 | 19:56
  • / 29 Safar 1438
  • Dibaca : 65 kali
Ketua MPR Zulkifli Hasan, Didampingi Bupati Lampung Timur Chusnunia Menandatangani Prasasti Pendirian Gedung Sekolah Muhammadiyah
milad muhammadiyah di lampung timur

WARTAPOST.com – “Semua elemen  untuk mempersiapkan generasi bangsa”. Hal itu dikatakan Ketua MPR Zulkifli Hasan, pada Milad ke-107 Muhammadiyah, di Lapangan Brimob Sukadana, Selasa, 29 November 2016.

Zulkifli hasan berpesan Muhammadiyah adalah lembaga yang patut didukung dan lembaga muhammadiyah mohon diperhatikan. Sehingga menjadi pelopor bangsa berazas NKRI.

Dalam Kegiatan itu dihadiri Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Provinsi Lampung Marzuki Nur, Budi Suhermanto, tiga anggota DPRD Provinsi Lampung Fraksi PAN Asmara Dewi dan Suprapto, Fraksi NasDem Garinca Fahlevi, mantan Bupati Lampung Timur Erwin Arifin, Wakil Bupati Zaiful Bokhari, Kapolres AKBP Harseno, Forkopimda, ribuan siswa SMP dan SMA, serta masyarakat.

Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Provinsi Lampung Marzuki Nur, dalam sambutannya mengatakan, sudah 107 langkah yang dipelopori Muhammadiyah menghasilkan dan menggerakan kehidupan masyarakat dilandasi keislaman. Yaitu, dengan mewujudkan hajat hidup, baik pribadi, keluarga, masyarakat, dan bangsa.

Menurutnya, Muhammadiyah mengedepankan konsep membangun karakter Indonesia yang berkemajuan. “Marilah jadikan karakter sebagai ruh kemajuan dan kemajuan sebagai kerakter bangsa. Kami  komitmen untuk bangsa, mari kita susun kehidupan 100 tahun ke depan menjadi maju dan diridoi Allah swt”, ungkapnya.

Sedangkan Bupati Lampung Timur Chusnunia mengucapkan selamat Milad ke-107. Diharapkan Muhammadiyah bisa memberikan kontribusi besar bagi umat dan kabupaten ini, sebagai sarana silaturahim semua pihak lebih baik.

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


“Untuk itu, Muhammadiyah dengan visi dan misi yang jelas dapat mendukung pemerintah dalam mewujudkan visi dan misinya. Maka diharapkan untuk menjaga kedamaian dan ketentraman tanah air Indonesia. NKRI harga mati,” tegasnya. (Erwan)

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional