Wartapost.com

Polres Lampung Timur Mengadakan Razia Rutin Kepolisian di Perbatasan Lampung Timur dan Lampung Selatan

  • Reporter:
  • Kamis, 1 Desember 2016 | 18:56
  • / 1 Rabiul Uula 1438
  • Dibaca : 63 kali
Polres Lampung Timur Mengadakan Razia Rutin Kepolisian di Perbatasan Lampung Timur dan Lampung Selatan
Razia rutin lampung timur

WARTAPOST.com – Polres Lampung Timur mengadakan razia rutin kepolisian di perbatasan Lampung Timur dan Lampung Selatan di depan Pos Lantas Labuhan Ratu, Rabo, 30 November 2016.

Kompol Ujang Supriyanto didampingi kasat sabara di saat  konfirmasi wartapost.com tentang kegiatan operasi pengamanan jelang aksi 2 desember mengatakan, “ini adalah kegiatan rutin kepolisian yang ditingkatkan jajaran Polres Lampung Timur dalam rangka operasi kerawanan-kerawanan yang terjadi di hukum polres lampung timur dijalur lintas timur yang membentang sampai jalan lintas sumatara, maka pihak Polres Lampung Timur mengadakan merazia dan menjaring kendaraan yang membawa barang berbahaya seperti narkoba, senjata tajam, dan senjata api” papar Kompol Ujang.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin kepolisian yang dilaksanakan rutin oleh Polres Lampung Timur, dengan  jumlah anggota kepolisian yang disiagakan berjumlah 60 anggota kepolisian gabungan dari lantas, sabara, reskrim dan intel.

Razia rutin lampung timur

Maksud dan tujuan mengadakan razia rutin adalah untuk menjaga kantibnas dan mengadakan razia di perbatasan lampung timur dan lampung selatan, supaya aman dan kondusif, khususnya wilayah hukum Polres Lampung Timur.

Target utama Polres Lampung Timur adalah merazia kendaraan roda 4, roda 6 dan roda 2, yang  bertujuan ke Bakaheni, Jakarta dan juga barang-barang yang di bawa oleh  penumpang.

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


Kegiatan ini berjalan selama 2 hari, sampai hari jum,at. “Dari hasil razia rutin kepolisian Polres Lampung Timur yang didapat, pengendara yang tidak memiliki kelengkapan surat-surat baik motor maupun mobil dan barang-barang yang di bawa penumpang yang patut dicurigai wajib kita periksa”, tegas Kompol Ujang Suprianto. (Erwan)

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional