Wartapost.com

Meninggal, Pasangan Ini Simpan Jasad Putranya di Freezer Rumah

  • Reporter:
  • Kamis, 1 Desember 2016 | 20:40
  • / 1 Rabiul Uula 1438
  • Dibaca : 137 kali
Meninggal, Pasangan Ini Simpan Jasad Putranya di Freezer Rumah

Wartapost.com – Ada pepatah mengatakan kasih ibu sepanjang masa kasih anak sepanjang jala, begitu ungkapan yang sesuai apa yang di lakukan Tian Xueming, pepatah tersebut bisa jadi benar, walaupun cara yang dilakukannya salah.

Apa pasal? Ternyata dirinya bersama istri yang berasal dari Chongqing, Tiongkok Selatan ini sangat menyayangi putranya. Saking sayangnya, mereka berdua sepakat untuk tak menguburnya kala anak tersebut meninggal dunia, melainkan menyimpannya di dalam freezer.

Alasan mereka menyimpan mayat anaknya di dalam freezer agar bisa melihat anaknya sewaktu-waktu mereka rindu. Jika mereka kangen, keduanya membuka freezer dan hanya berdiri diam sambil memandangi jasad sang anak yang membeku.

tian-bbb

Dalam Freezer Inilah Tian Menyimpan Jasad Anaknya © Daily Mail

Anak lelaki mereka yang berusia 18 tahun ini meninggal dunia karena terkena Leukimia. Sebelumnya, anak kedua mereka yang berusia 15 tahun juga meninggal karena penyakit heatstroke.

Tetangga mereka berdua menyarankan agar Tian menguburkan jasad sang anak secara layak. Namun, Tian menolaknya agar dirinmeninggal-pasangan-ini-simpan-jasad-put-c3e784ya bisa tetap dekat dengan anak tercintanya.

“Ini mungkin salah, tapi hanya cara inilah yang bisa mengobati sakit hatiku ini, mereka tak tahu rasanya ditinggal dua anak yang paling disayangi,” ungkapnya.

(dai/frs)

Sumber : Merdeka.com

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional