Wartapost.com

Prosesi Pernikahan ini Dilakukan di Tengah Kemacetan Jalan

  • Reporter:
  • Senin, 5 Desember 2016 | 13:31
  • / 5 Rabiul Uula 1438
  • Dibaca : 68 kali
Prosesi Pernikahan ini Dilakukan di Tengah Kemacetan Jalan

WARTAPOST.com –  Pesta dansa menjadi salah satu prosesi wajib dalam perayaan pernikahan. Ketika first dance atau dansa pertama setelah resmi menjadi suami istri umumnya dilakukan di ballroom atau tengah ruangan yang dikelilingi tamu, pasangan ini justru melakukannya di jalan raya.

Bukan kemauan mereka memang, namun tarian ini jadi lebih tak terlupakan bagi banyak orang, khususnya mereka yang sedang terjebak macet di jalan tol.

Pasangan itu adalah Jeff dan Rebecca asal Centerville, Ohio. Di Sabtu kemarin, perjalanan Jeff dan Rebecca Payne menuju lokasi resepsi terhalang karena kemacetan selama dua jam.

Di hari itu, terjadi lima kecelakaan mobil yang membuat mobil-mobil di jalan ini harus sabar diam lama. Bukannya bersedih karena terlambat ke pesta resepsi, pasangan ini justru turun dan melakukan first dance mereka di antara kemacetan.

ddd
Hashtag #RescueThePaynes pun jadi ramai mulai dari Twitter dan Facebook karena pasangan ini. Beberapa orang turun dari mobil mereka dan ikut mendokumentasikannya. Salah satunya dari seorang videographer bernama Levi Curby.

Seorang pengguna Instagram juga memotret pasangan ini dan memujinya. “Kami seperti parkir di kemacetan karena kecelakaan lima mobil. Kurang beruntung bagi dua orang ini karena mereka masih jauh dari tempat resepsinya. Kami duduk di mobil sekitar 2 jam. Tapi pasangan yang baru menikah ini berbagi semangat yang indah dan berdansa di tengah kemacetan. Mereka ‘membuat jus lemon dari lemon’ (maksudnya membuat hidup yang buruk jadi lebih indah). Bersorak untuk kalian! #rescuethepaynes,” cerita salah satu saksi di sana.

sumber : detik.com

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional