Wartapost.com

Gara-Gara Garuk Bokong, Jennifer Lawrence Hampir Membunuh Orang

  • Reporter:
  • Senin, 5 Desember 2016 | 14:07
  • / 5 Rabiul Uula 1438
  • Dibaca : 95 kali
Gara-Gara Garuk Bokong, Jennifer Lawrence Hampir Membunuh Orang

WARTAPOST.com – Hal sepele yang sering kali kita lakukan sering kali dapat menyebabkan hal-hal berbahaya. Seperti yang pernah dilakukan Jennifer Lawrence hanya karena menggaruk bokong.

Gara-gara menggaruk bagian belakang tubuhnya yang gatal ini, Jennifer Lawrence hampir membunuh orang. Lho, bagaimana ceritanya?

Dilansir dari E!News, Senin (12/5/2016), Jennifer Lawrence menceritakan pengalamannya ini saat menjadi bintang tamu di acara talk show The Graham Norton Show. Kejadian unik itu terjadi di Hawaii, saat wanita 26 tahun ini sedang syuting Hunger Games.

Ia menyebut lokasi syuting kala itu berada di dekat bebatuan yang dianggap cukup sakral oleh masyarakat setempat. “Kamu tak boleh duduk di atasnya karena itu artinya memperlihatkan alat vitalmu pada batu itu,” kata Jennifer. Namun karena ia mengenakan wetsuit—berbeda dengan kebanyakan orang atau turis di Hawaii yang berpakaian minimalis—Jennifer diperkenankan untuk duduk di atasnya.

Ternyata, Jennifer tak hanya memanfaatkan batu itu jadi tempat duduk. “Oh Tuhan, batu-batu itu enak banget buat bokong yang gatal,” kata Jennifer sambil memeragakan gerakan menggaruk tersebut.

Nah, ternyata hobinya di batu itu hampir berujung fatal. “Satu batu tempatku menggaruk ternyata jadi longgar, dan batu besar itu meluncur turun dari bukit dan hampir membunuh penata suara kami. Stasiun kerjanya hancur. Itu adalah pengalaman yang besar dan dramatis,” kata Jennifer.

jenniferlawrence
Tak berhenti sampai di situ, kini giliran penduduk lokal yang ketar-ketir karena menyangka batu yang longsor itu adalah pertanda kutukan para dewa. “Mendengar ini, aku yang duduk di pojokan berpikir ‘Haha! Akulah kutukanmu! Aku meruntuhkan batu itu dengan bokongku,” kata Jennifer Lawrence.

sumber : liputan6.com

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional