Wartapost.com

Nenek Nyentrik ini Sudah Dikenal Sebagai Miss Green Selama 20 Tahun

  • Reporter:
  • Senin, 5 Desember 2016 | 16:37
  • / 5 Rabiul Uula 1438
  • Dibaca : 42 kali
Nenek Nyentrik ini Sudah Dikenal Sebagai Miss Green Selama 20 Tahun

WARTAPOST.com – Semua orang memiliki warna favoritnya masing-masing termasuk nenek nyentrik ini. Nenek bernama Elizabeth ini dikenal sebagai penggemar warna hijau di lingkungan tempat tinggalnya. Bukan hanya menyukai tapi Elizabeth selalu menggunakan nuansa hijau untuk semua perabotan rumah sampai busananya.

Rambut, kuku, serta barang-barang fashion milik wanita yang biasa dipanggil Elizabeth Sweetheart itu semua berwarna hijau. Wanita yang dikenal sebagai seniman New York itu mengaku terobsesi dengan warna hijau selama kurang lebih 20 tahun terakhir dan kini hampir semua benda yang dimilikinya berwarna hijau.

Menurutnya, hijau adalah warna yang paling dibutuhkan dunia dan membuatnya bahagia. Ia tidak ingin mengenakan warna lainnya.

Elizabeth kemudian bercerita kalau kecintaannya terhadap warna hijau dimulai dengan mencoba mengubah cat kukunya. Ia kemudian jatuh cinta dengan hijau dan juga melakukan perubahan pada rambutnya.

Setelah rambut dan kuku, Elzabeth mengubah semua warna pakaian, furniture rumah, hingga kosmetik yang dikenakannya. Nenek 75 tahun itu mengklaim tidak pernah bosan dengan warna tersebut. Meski suka sekali dengan warna hijau namun Elizabeth menuturkan bahwa kecintaannya tersebut bukan sebuah obsesi tapi memang berjalan alami.

5c2a6116-f064-43b5-918a-3fbd4c1c9ed5
“Aku tidak pernah merencanakan ini sebelumnya. Ini bukan obesesi, semua terjadi secara alami. Aku selalu menggunakan warna itu sekarang dan mengumpulkannya. Mungkin karena aku dibesarkan di Nova Scotia dan setelah pindah ke New York aku rindu suasana hijau di sekitarku. Ini juga warna yang paling baik untuk dunia,” ujar Elizabeth seperti dilansir dari Oddity Central.

Sebagai pecinta warna hijau, Elizabeth disebut Miss Green oleh tetangga sekitar. Kini hampir semua benda yang dimiliki Elizabeth berwarna hijau. Ia sudah mengumpulkannya kurang lebih 20 tahun. Bahkan pintu depoan dan halaman belakang rumahnya juga dicat hijau.

Begitu pula dengan seprai, gorden, kursi, panci, wajan, pena, produk kesehatan, hingga eyeshadow berwarna hijau. “Aku bahkan sulit tidur kecuali semuanya serba hijau,” tambahnya.

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


6d623b16-2a65-47a3-abad-b0c85293622e
Ketika ditanya apakah Elizabeth pernah memiliki keinginan mengganti warna lain, ia tegas mengatakan tidak. Hijau sudah menjadi bagian penting dalam hidupnya.

sumber : detik.com

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional