Wartapost.com

Partai Nasdem Lampung Timur Kirim 200 Peserta dari 24 Kecamatan Ikuti “Aksi 412 Kita Indonesia”

  • Reporter:
  • Senin, 5 Desember 2016 | 22:31
  • / 5 Rabiul Uula 1438
  • Dibaca : 71 kali
Partai Nasdem Lampung Timur Kirim 200 Peserta dari 24 Kecamatan Ikuti “Aksi 412 Kita Indonesia”
Orasi Nasdem Lampung Timur

WARTAPOST.com – Partai nasdem  kirim 200 peserta dari 24 kecamatan, ikuti aksi “412 kita indonesia”, keberangkatan dengan  tujuan bunderan hotel jakarta pada sabtu 3 desember 2016

DPD Partai Nasdem, Kabupaten Lampung Timur mengikuti aksi 412 di Bundaran Hotel Jakarta, dengan tujuan mengampanyekan dan mengikuti parade budaya, bhineka tunggal ika, NKRI harga mati.

Wakil Ketua bidang OKK dewan pimpinan DPD Partai Nasdem Lampung Timur, Agus Eka Jasutra saat dikonfirmasi wartapost.com mengatakan bahwa, kegiatan ini bertujuan untuk mengampanyekan bhineka tunggal ika, pancasila sebagai dasar negara dan menolak segala macam bentu makar terhadap pemerintah yang sah, pemerintahan Jokowi-JK.

Kegiatan ini sama sekali bukan aksi tandingan dari aksi 212 lalu, murni mengampanyekan bhineka tunggal ika, tergabung dari 24 kecamatan di sebupaten Lampung timur paparnya wakil ketua dpd partai nasdem

Mustofa, Bupati Lampung Tengah, ikut serta dalam kegiatan Partai Nasdem yang di adakan di Bundaran HI Jakarta. Mustofa  memberikan tema orasinya, harga mati NKRI, menolak segala macam bentuk makar, bhineka tunggal ika dan iring-iringan adalah kas para buya bagi bangsa Indonesia, bermacam macam suku dan agama kita tetap indonesia, tegas Bupati Lampung Tengah. (Erwan)

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional