Wartapost.com

Patung ini Tanganya Sampai Dipotong Gara-gara Bisa Berjalan dan Ngomong

  • Reporter:
  • Selasa, 6 Desember 2016 | 10:33
  • / 6 Rabiul Uula 1438
  • Dibaca : 93 kali
Patung ini Tanganya Sampai Dipotong Gara-gara Bisa Berjalan dan Ngomong

WARTAPOST.com – Dizaman yang sudah berkemajuan dengan teknologi dan peradabannya, rasanya sulit untuk mempercayai keberadaan sebuah boneka yang bisa berjalan sendiri atau bahkan ngomong sendiri, boneka ini bukan robot melainkan hanya sebuah boneka biasa, tetapi bisa berjalan dan berbicara. Kisah ini benar-benar terjadi di Amerika Selatan, tepatnya di negara Bolivia.

Dikutip suryamalang.com, sekelompok taruna (kadet) tentara di Bolivia mengaku ketakutan saat mereka berada di sebuah bangunan akademi militer di La Paz, ibu kota Bolivia. Pasalnya, di bangunan tersebut menyimpan sebuah patung tentara yang terkenal sangat angker.

Para taruna itu mengaku melihat patung yang mengenakan pakaian tentara kuno Bolivia itu berbicara dan berjalan sendiri ketika malam harinya.

Tak sampai disitu, para taruna juga sempat diserang oleh patung tentara tersebut. Untuk mengatasi serangan patung tersebut, para kadet dengan terpaksa memotong bagian tangan patung itu.

“Kami harus memotong tangannya, lalu meletakkannya dalam kotak kaca, sehingga patung ini tak bisa melukai kami,” kata salah satu taruna, Moises Borja kepada Panamericana Television.

1

Sementara itu, kadet lain yang bernama Edilberto Parra mengaku juga pernah mengalami kenahen saat berada di bangunan angker tersebut.

“Bila malam-malam kamu berjalan sendirian di koridor, di antara foto para Presiden, dan patung-patung pahlawan, mereka akan mulai menanyai kamu. “Apa yang kamu lakukan di sini?,” atau “Mengapa kamu berjalan seperti itu?,” ceritanya.

Hingga saat ini, kabar ini belum ditanggapi oleh para petinggi akademi militer di La Paz. Menurut mereka, hal itu hanya khayalan para taruna saja.

sumber: Terselubung.in

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional