Wartapost.com

Polres Lampung Timur Mengadakan Giat Rutin Kepolisian

  • Reporter:
  • Selasa, 6 Desember 2016 | 12:42
  • / 6 Rabiul Uula 1438
  • Dibaca : 108 kali
Polres Lampung Timur Mengadakan Giat Rutin Kepolisian
Giat Rutin Polres Lampung Timur

WARTAPOST.com – Polres Lampung Timur mengadakan giat rutin kepolisian yang dilaksanakan di jala raya Braja Asri, perbatasan Kecamatan Braja Selebah, Senin 5 Desember 2016.

Dalam kegiatan rutin kepolisian yang dipimpin langsung KBO Lantas Lampung Timur, Anton beserta anggotanya yang berjumlah kurang lebih 15 personel kepolisian Polres Lampung Timur.

KBO Lantas Lampung Timur, Anton dikonfirmasi wartapost.com tentang operasi rutin kepolisian mengatakan, “operasi rutin kepolisian yang di tugaskan oleh Kapolres melalui Kasat Lantas, dengan  tujuan menekan angka kecelakaan, yang kedua meningkatkan kesadaran pengendara berlalulintas di jalan raya”.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh  kepolisian secara bertahap, dalam satu minggu kita tunggu jadwal waktu yang ada dari kepolisian/kasat lantas” ungkapnya

Dari hasil operasi rutin kepolisian Polres Lampung Timur, yang didapat rata-rata tidak membawa kelengkapan surat, tidak memakai helm, tidak memiliki spion  dan tidak memaki sabuk pengaman yang membawa mobil.

“Untuk titik-titik yang dilaksanakan operasi rutin kepolisian di Wayjepara, Labuhan Ratu, Sribwono” tegas KBO Lantas Lampung Timur. (Erwan)

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional