Wartapost.com

15 Cara kelewat jenius saat memperbaiki benda ini bikin tepuk jidat

  • Reporter:
  • Rabu, 7 Desember 2016 | 08:53
  • / 7 Rabiul Uula 1438
  • Dibaca : 208 kali
15 Cara kelewat jenius saat memperbaiki benda ini bikin tepuk jidat

WARTAPOST.com – Kalian punya gak temen yang kreatif dan berjiwa seorang problem solver? Wah pasti bangga dong kalo punya temen seperti itu. Jika ada barang yang rusak atau tidak bisa dipakai lagi, sama orang yang kreatif bisa bermanfaat kembali.

Asal jangan kayak 15 kelakuan orang-orang di bawah ini ya. Niatnya ingin memperbaiki sesuatu yang ada malah bikin ngelus dada.

Berikut 15 cara kelewat jenius saat seseorang memperbaiki benda yang dikutip dari brilio.net , Rabu(7/12).

1. Yha, bisa… bisa…

cara kelewat jenius saat memperbaiki benda ini bikin tepuk jidat

2. Bumper belakang paling aman sedunia.

cara kelewat jenius saat memperbaiki benda ini bikin tepuk jidat

3. Nggak ada cermin? Pakai CD aja.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Lanjut Baca → 1 2 3 4 5

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional