Wartapost.com

Pria Ini Mengaku Polisi Untuk Menikahi Wanita Pujaannya

  • Reporter:
  • Jumat, 19 Agustus 2016 | 07:40
  • / 15 Djulqa'dah 1437
  • Dibaca : 235 kali
Pria Ini Mengaku Polisi Untuk Menikahi Wanita Pujaannya
Pria Ini Mengaku Polisi Untuk Menikahi Wanita Pujaannya

Wartapost.com – Mengaku sebagai polisi berpangkat Briptu, pemuda yang diketahui bernama Usman ALi (24) akhirnya diamankan satuan Resmob Polresta Bekasi Kota di depanPengadilan Negeri Bekasi, Jl. Pramuka No.81, Marga Jaya, Bekasi Selatan, Bekasi, Kamis (18/8/2016) malam. 

Usman yang saat itu tengah memakai pakaian lengkap anggota Satuan Sabhara Polresta Bekasi Kota ditangkap oleh petugas saat menunggu wanita pujaannya Lismayanti (21) dilokasi penangkapan. Rencananya, ia akan menikahi Lismayanti dengan modus mengaku sebagai anggota kepolisian.

Iptu Evi Fatna selaku Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota mengungkapkan, Usman ditangkap ketika menunggu wanita pujaannya, Lismayanti yang merupakan sepupu dari anggota Patroli Kota Polresta Bekasi Kota, Bripka Bayu. Menuut Evi, kejadian berawal ketika Bripka Bayu mendapatkan informasi kalau sepupunya hendak dipinang oleh seorang anggota kepolisian. Saat itu untuk memastikan calon suami sepupunya tersebut, Bripka Bayu langsung mencari tahu kebenarannya.

“Jadi kebetulan Bripka Bayu mendapatkan informasi bila sepupunya sedang bikin janji dengan orang yang ingin menikahinya yang mengaku sebagai anggota polisi bernama Usman di depan PN Bekasi,” terang Evi.

Dengan informasi tersebutlah, Bripka Bayu pun langsung menghubungi temannya di Mapolresta Bekasi Kota untuk mengecek identitas Usman. Akhirnya, pas dilokasi itu anggota menangkapnya.

Atas tindakannya itu, Usman pun yang merupakan warga Gang Makam Puderenan, Mustikajaya, Bekasi itu dijerat Pasal 378 KUHP tentang Penipuan.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional