Wartapost.com

Ini Tips Sukses Menjadi “Travel Bloggers”

  • Reporter:
  • Rabu, 7 Desember 2016 | 14:10
  • / 7 Rabiul Uula 1438
  • Dibaca : 66 kali
Ini Tips Sukses Menjadi “Travel Bloggers”

Menuliskan kisah perjalanan yang baik

Semua orang menyukai kisah perjalanan yang baik. Hal itu menyebabkan travel blogger harus belajar seni mendongeng dan menggunakannya ketika menulis tentang destinasi wisata.

“Apakah ingat bagaimana Anda menceritakan sebuah kisah dongeng kepada anak-anak?” tanya Anton Diaz dari blog Our Awesome Planet.

“Ada rasa kagum dan penemuan. Anda dapat merasakan ketegangan antara pahlawan dan penjahat. Kemudian berakhir dengan nilai moral atau pelajaran dan terpanggil untuk bertindak,” lanjutnya.

Kebanyakan blog populer menggabungkan kisah perjalanan yang mengagumkan dengan pola pikir yang memberikan pelayanan. Oleh karena itu, salah satu cara terbaik untuk keluar dari persaingan orang yang mencoba untuk membiayai perjalanan mereka adalah membuat blog yang tak ada hubungannya (tema atau subyek) dengan Anda.

“Anda hanya sebagai kendaraan melalui aliran informasi,” kata Matt Kepnes dari blog Nomadic Matt.

“Perlakukan website sebagai bisnis yang dirancang untuk memecahkan masalah seperti orang ingin tahu bagaimana lebih lanjut tentang perjalanan Anda dan bukan sebagai tempat di mana Anda memberitahu semua tentang tempat-tempat menakjubkan yang Anda lihat,” katanya.

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


“Jangan buat tulisan tentang diri Anda sendiri, buat tulisan perjalanan tentang bagaimana Anda dapat lebih baik dari hidup pembaca dan pengalaman perjalanan,” tambah Matt.

Rincikan informasi…

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Lanjut Baca → 1 2 3 4 5 6 7 8

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional