Wartapost.com

‘Hanya di India’, Ini 4 Hal Unik di Jalanan Negeri Gangga. Wajib Baca !

  • Reporter:
  • Kamis, 8 Desember 2016 | 06:36
  • / 8 Rabiul Uula 1438
  • Dibaca : 165 kali
‘Hanya di India’, Ini 4 Hal Unik di Jalanan Negeri Gangga. Wajib Baca !
4 Hal Unik di Jalanan India

WARTAPOST.com – Keramaian dan kepadatan kendaraan dijalan menjadikan tantangan tersendiri, terutama yang berada di kota-kota besar. Kemacetan dan keruwetan lalu lintas dapat diakibatkan oleh berlebihnya jumlah kendaraan di jalan raya, baik bermotor maupun kendaraan lainnya.

Selain itu, infrastruktur jalan dan perilaku pengemudi juga menjadi faktor yang ikut andil dalam menambah keruwetan berkendara. Di kota-kota Indonesia sekarang ini, dengan semakin bertambahnya kendaraan bermotor roda dua, dinamika berkendara juga semakin ramai.

Tapi bukan hanya di Indonesia. Dinamika di jalan raya juga berlangsung ramai di negara-negara semisal India.

Seperti yang dikutip dari Liputan6,com dari perjalanan pada akhir November lalu, Liputan6.com mendapat undangan dari Pemerintah India untuk meliput International Tourism Mart 2016 (ITM 2016) di Imphal, ibukota negara bagian Manipur di India Timur Laut.

Tidak ada penerbangan langsung ke Imphal sehingga kami harus transit di Kolkata, salah satu kota utama India yang paling dekat dengan kawasan Timur Laut.

Tiba juga beberapa anggota delegasi dari berbagai negara lain yang mendapat undangan pada Rabu 23 November 2016, baik dari pihak penyelenggara layanan wisata (tour operator) maupun media semisal Myanmar Times.

Mengingat waktu transit yang lumayan panjang, sekitar 10 jam, para anggota delegasi ditempatkan di sebuah hotel berbintang dan kembali ke bandara Netaji Subhas Chandra Bose pada subuh keesokan harinya.

Klakson Bersahutan…

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Lanjut Baca → 1 2 3 4 5

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional