Wartapost.com

‘Headshot’ Film Anak Bangsa Tayang Perdana di Festival Film Internasional

  • Reporter:
  • Jumat, 19 Agustus 2016 | 18:31
  • / 15 Djulqa'dah 1437
  • Dibaca : 469 kali
‘Headshot’ Film Anak Bangsa Tayang Perdana di Festival Film Internasional
Headshot Movie Akan Tayang Perdana Pada 9 September 2016 di Festifal Film Internasional Toronto

Wartapost.com – Karya anak bangsa kembali diakui di mata dunia, mereka adalah dua bersaudara Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel yang sukses menyutradarai film terbarunya ‘Headshot’. Film ini berhasil lolos dan dipilih sebagai salah satu film yang akan diputar perdana di Toronto International Film Festival (TIFF) 2016, 9 September mendatang.

Film ‘Headshot’ yang diproduksi oleh Screenplay Productions dan Infinite juga diperankan oleh beberapa actor papan atas tanah air yang telah mendapat banyak pujian di film mereka sebelumnya seperti Iko Uwais, Julie Estelle, dan Chelsea Islan.

‘Headshot’ nantinya akan diputar dalam salah satu acara TIFF 2016 ‘Midnight Madness’. Film ini merupakan karya ketiga dari dua sutradara bersaudara atau yang sering dipanggil ‘The Mo Brothers’ dan yang pertama digarap untuk genre drama action.

Kimo Stamboel dalam acara Press Junket ‘Headshot’ di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (18/8) mengatakan, “Ini film ketiga kita dan merupakan film action pertama yang kita garap. Bisa membuat film action yang menurut kita berbeda dengan kebanyakan film action yang pernah diproduksi di Indonesia adalah suatu keberuntungan. Dari situlah mungkin kita diseleksi dan akan ditayangkan di Toronto Film Festival.”

Berhasil ditayangkan dalam ajang festival film internasional ini seperti yang diraih oleh ‘The Mo Brothers’ merupakan suatu kebanggaan menjadi salah satu capaian tertinggi insan perfilman. ‘Headshot’ akan diputar dalam ajang world premiere film dalam sesi ‘Midnight Madness’ pada 9 September mendatang.

Kehadiran film ‘Headshot’ merupakan salah satu misi dari Screenplay Infinite Films untuk membuat film yang dapat dinikmati masyarakat Indonesia dan luar negeri. Adalah suatu kebanggaan jika film anak bangsa dapat dinikmati di seluruh dunia. Hal itu dikatakan oleh Mike Wiluan, produser Screenplay Infinite Films.

“Kerja sama dengan orang kreatif dan produser di Indonesia. Dengan Screenplay visi sama produksi flm Indonesia dengan kelas yang lebih tinggi di layar global,” tambah Mike.

Sebelumnya, film yang juga pernah ditayangkan dalam Toronto International Film Festival (TIFF) adalah ‘The Raid’ karya Gareth Evans dua tahun lalu. Dengan prestasi ini, Wicky V.Oliando, produser dari Screenplay Infinite Films menganggap ruh film anak negeri semakin bangkit dan bergentayangan dalam ajang festival film kelas intenasional.

“Headshot merupakan film dengan genre yang berbeda. Proses setelah produksi jauh lebih lama memakan waktu. Terseleksinya film ini menjadi hal yang membanggakan bagi kami. Sebelumnya juga pernah ada film yang ditayangkan disana namun kemudian vakum,” kata Wicky.

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


 

Wicky juga mengatakan bahwa saat ini bioskop di Indonesia sedang penuh dengan penonton, hal itu membuat perkembangan film tanah air semakin baik dan dihargai. 

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional