Wartapost.com

10 Meme ‘awal kuliah vs setelah lulus’ Ini Lucunya Nggak Ketulungan

  • Reporter:
  • Kamis, 8 Desember 2016 | 19:27
  • / 8 Rabiul Uula 1438
  • Dibaca : 59 kali
10 Meme ‘awal kuliah vs setelah lulus’ Ini Lucunya Nggak Ketulungan

WARTAPOST.com – Buat kalian yang sudah selesai masa studi kuliah S1, lebih milih mana masa ketika masih kuliah dengan puluhan tugas dari dosen atau masa setelah lulus kuliah? Tanpa pikir panjanglah, pastinya pilihan yang kedua, dong. Sudah bebas dari belenggu tugas dari dosen yang galak, bener nggak?

Memang sih, kehidupan saat masih menjadi mahasiswa dan setelah lulus itu beda banget. Bahkan banyak juga yang nggak nyambung. Mulai dari kebiasaan kecil hingga pilihan pekerjaan. Nggak percaya?

Nih, lihat dulu meme-memenya yang dikutip dari brilio.net , Kamis (8/12).

1. Mungkin mau jadi pengusaha.

2. Banyak, kan?

3. Hmmm.

4. HAHAHA.

5. Kamu bakal kayak gitu?

6. Ulala.

7. Wow.

8. Beda, dong.

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


9. Duh.

10. Jenuh kali, ya.

 

sumber: Brilio.net

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional