Wartapost.com

Ini 5 Tempat Wisata yang Sedang Hits di Kabupaten Malang

  • Reporter:
  • Kamis, 8 Desember 2016 | 20:21
  • / 8 Rabiul Uula 1438
  • Dibaca : 120 kali
Ini 5 Tempat Wisata yang Sedang Hits di Kabupaten Malang

WARTAPOST.com – Malang menjadi salah satu kabupaten di Jawa Timur yang di kenal dengan tempat wisata alam yang indah dan menakjubkan. Seperti Batu, Jatim Park, atau Eco Green Park, dan lain-lain.

Tempat-tempat tersebut memang menarik dikunjungi, namun sebenarnya masih banyak potensi wisata di Kabupaten Malang yang memiliki pesona yang tak kalah dengan obyek wisata yang sudah terkenal.

Nah sepeti yang dikutip dari Otonomi.co.id , Kamis (8/12/ 2016), berikut ini adalah 5 tempat wisata baru di kabupaten Malang yang kini sedang hits di kalangan anak muda. Berikut ulasannya:

1. Coban Tundo

Coban Tundo termasuk tempat wisata yang benar-benar baru dan belum banyak diketahui oleh wisatawan lokal. Selain itu, tempat ini juga masih asri bahkan belum ditetapkan menjadi tempat wisata oleh pemerintah setempat. Coban Tundo merupakan tempat wisata berupa kolam air dengan air terjun yang menyegarkan.

(Coban Tundo/yopiknik)

Bisa dibayangkan, air terjun dengan kolam air berwarna biru di tempat yang cukup tersembunyi, menarik bukan? Untuk bisa merasakan segarnya air di Coban Tundo ini, dibutuhkan waktu kurang lebih 2 jam dari arah Kota Malang, yakni berada di Desa Sidoasri, Kecamatan Sumbermanjing Wetan. Jangan khawatir soal biaya masuk, wisata ini belum terkelola jadi tidak dikenakan biaya.

2. Pantai Kedung Celeng

Desa Banjarejo, Kecamatan Donomulyo, Malang, juga mempunyai wisata baru yang sedang hits, terutama di kalangan anak-anak muda Malang. Pantai bernama Kedung Celeng ini terletak di tempat yang cukup tersembunyi yang menjadikan pantai ini menjadi tujuan yang mengasyikkan di kala liburan.

(Pantai Kedung Celeng/yopiknik)

Bisa dimaklumi, di Pantai Kedung Celeng ini, pemandangan yang terhampar di depan mata sangat berbeda dengan pemandangan di Kota Malang yang biasanya. Di pantai ini, terbentang pemandangan laut bersih luas berwarna biru, disertai hembusan angin sepoi-sepoi yang makin membuat siapapun seolah enggan beranjak dari tempat ini.

3. Pantai Licin

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Lanjut Baca → 1 2

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional