Wartapost.com

7 Kuburan Massal Paling Mengerikan

  • Reporter:
  • Jumat, 9 Desember 2016 | 07:44
  • / 9 Rabiul Uula 1438
  • Dibaca : 110 kali
7 Kuburan Massal Paling Mengerikan

WARTAPOST.com – Selama masa perang telah tercatat dalam sejarah banyak sekali memakan korban jiwa, terutama warga sipil yang menjadi korban dari kekejaman penjajah. Mayat-mayat mereka dikuburkan secara massal. Tak hanya itu, selain karena perang mayat-mayat mereka dikubur secara massal di lapanagan atau tempat terpencil karena wabah penyakit, sehingga untuk mempersingkat penguburan dan tempat di kuburkan secara massal. Yang mengerikan lagi yakni saat kuburan massal itu ditemukan. Banyak kerangka manusia bertumpukan, tanpa diketahui asal-usulnya.

Berikut adalah 7 Kuburan Massal Paling Mengerikan, seperti yang dikutip dari Terselubung.in.

1. Ladang Pembantaian di Kamboja

Pada masa perang saudara di Kamboja (1975-1979) terjadi pembantaian besar-besaran yang diakibatkan rezim diktator. Pol Pot adalah nama pemimpin diktator yang kekejamannya kerap disandingkan dengan Adolf Hitler. Ia pernah memerintahkan untuk melakukan pemusnahan terhadap ribuan jiwa di Kamboja.

Mereka yang menjadi korban kekejaman Pol Pot dan pasukannya, mulai dari kalangan cendekiawan, profesional dan abdi pemerintah yang tidak mau bekerja sama dengannya. Di Kamboja diperkirakan ada ribuan kuburan massal akibat kekejaman Pol Pot. Di salah satu kuburan itu ada yang berisi 1,38 juta kerangka manusia.

2. Kuburan Massal Era Stalin

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Lanjut Baca → 1 2 3 4

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional