Wartapost.com

Ini Bukti Geng Motor Punya Kepedulian Tinggi ke Anak-anak Tak Mampu

  • Reporter:
  • Jumat, 9 Desember 2016 | 09:18
  • / 9 Rabiul Uula 1438
  • Dibaca : 79 kali
Ini Bukti Geng Motor Punya Kepedulian Tinggi ke Anak-anak Tak Mampu

WARTAPOST.com – Tak jarang ulah geng motor dijalanan membuat resah warga dan pengguna jalan lainnya, mereka suka ugal-ugalan seakan jalan milik sendiri, banyak warga yang takut untuk menegurnya karena jumlah mereka yang banyak dan terlebih kalau anggotanya bertato dengan tubuh besar, biasanya sih bikin yang lihat langsung merasa takut. Selain itu, kesan arogan juga melekat pada para anggota geng motor apalagi geng motor gede.

Tapi, tentu saja kamu nggak boleh menilai seseorang dari penampilan luarnya saja. Hells Angels, sebuah geng motor yang terkenal di California, Amerika Serikat, baru saja memberikan pelajaran penting untuk kita semua. Mereka melawan stereotype yang lekat dengan kesan arogan geng motor.

Selama lima hari, mereka rela antre di sebuah toko sepeda untuk membeli semua sepeda di tempat tersebut. Sepeda itu tentu saja bukan untuk mereka kendarai di jalan. Selain itu mereka juga membeli banyak mainan.

Mereka menyumbangkan sepeda dan mainan itu untuk anak-anak kurang beruntung yang lahir di keluarga miskin dan tunawisma di Fresno Poverello House. Tentu saja melihat anak-anak tersenyum lebih menyenangkan dari apa saja.

“Ini bukan jaket, ini bukan sarung tangan yang biasa kami beli, tapi ini sepeda,” kata Merl Hefferman yang merupakan salah satu anggota geng sepeda motor.

“Seberapa banyak uang yang kalian miliki tak akan mampu membelikan saya kebahagiaan seperti melihat anak-anak ini bahagia,” lanjutnya

CNBC melaporkan, Fresno Country Hells Angels menyumbangkan sedikitnya 200 sepeda menyambut natal tahun ini. Tahun lalu, mereka menyumbangkan sedikitnya 3.500 mainan. Yap, meski mereka kerap dinilai arogan di jalan ternyata berhati baik ya. Nah, berikut ini beberapa fotonya seperti yang dikutip dari brilio.net dari Huffingtonpost, Jum’at (9/12/2016):

1. Penuh tato gini ternyata antre beli sepeda.

2. Nih, mereka membagikan sepeda mereka ke anak-anak.

3. Berbagi kebahagiaan sekecil apapun itu tentu saja sangat menyenangkan.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Lanjut Baca → 1 2

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional