Wartapost.com

Paraah ! Salah Gergaji, Pria Ini Potong Alat Vital Temannya

  • Reporter:
  • Minggu, 11 Desember 2016 | 13:30
  • / 11 Rabiul Uula 1438
  • Dibaca : 104 kali
Paraah ! Salah Gergaji, Pria Ini Potong Alat Vital Temannya

WARTAPOST.com – Keinginan memiliki anak lagi dan berhubungan seks sepertinya sudah tak bisa dimiliki oleh seorang pria asal Rumania ini. Karena, alat vitalnya tak sengaja di potong oleh temannya dengan gergaji ketika sedang bekerja.

Kejadian ini terjadi kala mereka berdua sedang memotong kayu bakar. Tanpa sengaja mata gergaji yang diayunkan tidak mengena kayu namun mengarah ke alat vital pria tersebut.

Kejadian ini terjadi di Desa Vanatory, Rumania.

Tragisnya korban yang berusia 53 tahun mengaku sempat mengingatkan temannya untuk berhati-hati saat  memakai gergaji. Namun, peringatan itu malah dikira candaan. Pasalnya, kegiatan memotong kayu bakar dilakukan hampir setiap hari.

Tetapi sangkaan candaan berubah jadi malapetaka. Mata gergaji yang diayunkan ternyata memotong kelamin pria yang namanya dirahasiakan ini.

Melihat kejadian tersebut, korban langsung dilarikan ke rumah sakit. Ia saat ini berada dalam kondisi serius namun stabil.

Istri korban mengaku tak bisa menerima kejadian ini. Meski ada unsur ketidaksengajaan, ia tetap akan membawa kasus ini ke pihak berwenang.

“Kami sedang memotong kayu, saya memanggil tetangga saya untuk menolong. Tiba-tiba saya melihat suami saya bersimbah darah,” ucap istri korban dikutip dari Daily Mail, Sabtu (10/12/2016).

Melihat dirinya akan berhadapan dengan hukum sang pelaku tak bisa menerima. Ia bersikeras menyatakan kejadian sama sekali tak disengaja.

“Saya memang memegang gergaji dan dia sempat memperingatkan  dan saya sempat bercanda, ‘hati-hati saya bisa memotong kaki kamu’,” ucapnya.

“Tapi semua tahu ini cuma candaan, saya sama sekali tidak mau memotong (alat vital) dia. Saya cuma membantu memotong kayu dan ini bukan tindakan kriminal dan saya harap saya tak masuk penjara,” pungkas dia.

sumber: Liputan6.com

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional