Wartapost.com

Delapan Tahun Menunggu, Inilah Album Terbaru Metallica

  • Reporter:
  • Sabtu, 20 Agustus 2016 | 08:13
  • / 16 Djulqa'dah 1437
  • Dibaca : 145 kali
Delapan Tahun Menunggu, Inilah Album Terbaru Metallica
Cover Album Terbaru Metallica (Metallica.com)

Wartapost.com – Berita gembira bagi para penikmat musik metal. Band Legendaris asal Amerika, Metallica akhirnya akan merilis album terbarunya setelah delapan tahun tidak mengeluarkan album. Album terbaru Metallica bertajuk Hardwired …to Self Destruct.

Informasi ini dirilis melalui situs resmi mereka Metallica.com. Dalam situs itu disebutkan bahwa Metallica akan mengeluarkan album yang terdri dari dua keeping CD. Secara resmi album ini akan dijual kepasaran mulai 18 November 2016 mendatang.

“Album Hardwired …to Self Destruct  merupakan langkah selanjutnya dari perjalanan kami sebagai Metallica. Oleh sebab itu kami sangat bersemangat untuk membagikannya kepada anda,” tertulis dalam situs resmi mereka pada 18 Agustus lalu.

Hardwired …to Self Destruct  adalah album lanjutan dari sebelumnya Death Magnetic (2008). Album ini akan berisi 12 lagu baru termasuk lagu perdananya Hardweired. Seperti halnya album-album saat ini, selain berbentuk CD Hardwired …to Self Destruct juga akan dirilis dalam bentuk vinil atau piringan hitam dan versi digitalnya.

Tak hanya menjual paket album yang terdiri dari 2 keping CD, album terbaru Metallica juga dijual dengan paket deluks bagi penggemar setia mereka. Pada paket deluks ini penggemar akan peroleh album dalam betuk CD, Vinil dan digital lengkap dengan tanda tangan personil Metallica. Tak hanya itu di paket deluks juga menyediakan marchendise khusus bagi pembelinya.

Seperti diberitakan Rolling Stone, Metallica memainkan debut lagu pertama mereka Hardweired lewat siaran langsung Facebook (streaming) dari Studio di San Fransisco. Selain membawakan lagu pertama mereka, dalam siaran ini Lars Ulrich dan Robert Trujillo juga juga bercerita mengenai proses pembutan album terbarunya.

Seperti halnya album sebelumnya Death Magnetic, Hardwired …to Self Destruct juga di produseri oleh Greg Fidelman bekerjasama dengan Hetfield dan Ulrich. Salah satu bentuk promosi yang dilakukan untuk album ini, Ulrich mengatakan Metallica akan menggelar konser di sebuah toko pop-up Metallica di Minneapolis.

Pada 2014 lalu, sebenarnya Metallica telah membocorkan materi dalam album terbaru mereka ketika sedang menjalani debut untuk acara Lords of Summer.

Saat ini seperti di rilis dalam situs resmi mereka, Metallica telah menyebarkan informasi mengenai tanggal rilis dan daftar lagu apa saja yang ada dalam album terbaru mereka.

Berikut konten lagu di album terbaru Metallica Hardwired …to Self Destruct.

CD 1:

1. Hardwired

2. Atlas, Rise!

3. Now That We’re Dead

4. Moth Into Flame

5. Am I Savage?

6. Halo On Fire

CD 2:

1. Confusion

2. Dream No More

3. ManUNkind

4. Here Comes Revenge

5. Murder One

6. Spit Out The Bone

CD 3 (Edisi Deluks):

1. Lords Of Summer

2. Riff Charge (Riff Origins)

3. N.W.O.B.H.M. A.T.M. (Riff Origins)

4. Tin Shot (Riff Origins)

5. Plow (Riff Origins)

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


6. Sawblade (Riff Origins)

7. RIP (Riff Origins)

8. Lima (Riff Origins)

9. 91 (Riff Origins)

10. MTO (Riff Origins)

11. RL72 (Riff Origins)

12. Frankenstein (Riff Origins)

13. CHI (Riff Origins)

 

14. X Dust (Riff Origins)

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional