Wartapost.com

Party Sampai Pagi, Zeed Hipnotis Penonton DWP 2016, Seperti Ini Keseruannya !

  • Reporter:
  • Minggu, 11 Desember 2016 | 13:55
  • / 11 Rabiul Uula 1438
  • Dibaca : 35 kali
Party Sampai Pagi, Zeed Hipnotis Penonton DWP 2016, Seperti Ini Keseruannya !

WARTAPOST.com – Buat kalian yang suka clubbing pasti sudah tak asing dengan nama Zeed kan? Yap, ia adalah musisi asal Jerman yang mampu membius penonton saat party di Djakarta Warehouse Project (DWP) 2016 dengan penampilan memukau di atas panggung. 

Musisi yang punya nama lahir Anton Zaslavski ini tampil selama satu setengah jam. Zedd yang namanya mulai dikenal dunia lewat project musik elektronik remix Monsters Scary and Nice Sprites dengan Skrillex ini menyuguhkan begitu banyak lagu. Para penonton pun tak berhenti bergoyang. 

Zedd yang terlahir dari keluarga musisi ini seakan tahu betul bagaimana memanjakan anak-anak party yang memadati JIExpo, Kemayoran, Jumat (9/12). Padahal ini bukan penampilan pertama musisi yang piawai bermain piano sejak usia 4 tahun ini, di DWP.

Ada yang motret, tapi kebanyakan sih goyang sampai pagi/foto: brilio.net/Syifa Fauziah

Antusias penonton pun makin tinggi ketika dia mengocok lagu miliknya, Starving dan Stay The Night. Para penonton kian terhipnotis.

Nggak cuma itu. Zedd yang tampil mulai pukul 01.00 WIB, Sabtu (10/12) ini juga membawakan lagu lain, seperti Cold Water, Closer, Let Me Love You, Rude, hingga Rather Be. Jumlah pengunjung pun makin padat di depan panggung utama Garudha Stage.

Mereka nggak kenal lelah, lho. Apalagi saat hentakan bass yang dimainkan Zedd, semangat penonton makin menggila untuk bergoyang. Tak jarang Zedd mengajak penonton ikut bernyanyi.

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


Zedd/foto: dok DWP/Ismaya Live

Tatanan cahaya yang super megah makin menambah penampilan Zedd makin memukau. Ditambah lagi dengan munculnya kembang api yang membuat suasana semakin meriah. Wah… DWP 2016 memang yahut!

sumber: Brilio.net

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional