Wartapost.com

Astaga ! 17 Kejadian Ngenes Yang Nongol di SnapChat Ini Bikin Kamu Ngelus Dada

  • Reporter:
  • Selasa, 13 Desember 2016 | 07:54
  • / 13 Rabiul Uula 1438
  • Dibaca : 65 kali
Astaga ! 17 Kejadian Ngenes Yang Nongol di SnapChat Ini Bikin Kamu Ngelus Dada

WARTAPOST.com – Di zaman yang serba digital sekarang ini, setiap orang bisa eksis di media sosial dengan cara memamerkan foto dan aktifitas kesehariannya lewat media sosial, seperti : Instragram, Facebook, SnapChat, dan lain-lain. Mulai dari momen liburan, kegiatan sehari-hari, hingga masalah pekerjaan.

Namun nggak cuma yang senang-senang aja, ternyata beberapa orang juga memamerkan momen kesialan yang mereka temukan lewat media sosial. Hasilnya bikin ngelus dada siapapun yang melihat. Seperti 17 kejadian ngenes yang nongol di SnapChat berikut ini. Bukti sial bisa menimpa siapa aja nih, seperti yang dikutip dari brilio.net , Selasa (13/12/2016)

1. Duh, telurnya sayang banget.

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


2. Percayalah, nggak dianggap itu nggak enak.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Lanjut Baca → 1 2 3 4 5 6 7 8 9

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional