Wartapost.com

Tulus Rayakan Ulang Tahun di Prambanan Jazz 2016

  • Reporter:
  • Minggu, 21 Agustus 2016 | 20:08
  • / 17 Djulqa'dah 1437
  • Dibaca : 199 kali
Tulus Rayakan Ulang Tahun di Prambanan Jazz 2016
Tulus Rayakan Ulang Tahun di Prambanan Jazz 2016

Wartapost.com – Penyanyi pendatang baru bersuara merdu, Tulus telah genap berusia 29 tahun pada Sabtu (20/8) kemarin. Tidak ada perayaan khusus, namun bisa tampil di acara Prambanan Jazz 2016 adalah hadiah terindah baginya.

Tulus mengatakan bahwa dirinya juga telah medapatkan ucapan selamat ulang tahun dari beberapa fans yang menyebut dirinya ‘Teman Tulus’. Kejutan tersebut ia dapatkan ketika baru mendarat di Yogyakarta. Hal itu ia katakan di sela-sela tampil di Prambanan Jazz 2016.

“Halo halo, Terima kasih saya ucapkan kepada Teman Tulus yang memberikan kejutan kepada saya ketika sampai di Jogja. Hari ulang tahun saya kemarin, 20 Agustus. Merayakan ulang tahun di Jogja itu rasanya senang sekali,” katanya.

Tidak tinggal diam, Tulus pun berusaha membalas kejutan dari para fans dengan menyajikan lagu-lagu santainya dengan baik dalam Prambana Jazz 2016.

Dengan lagu-lagu yang ia bawakan, Tulus berharap dapat memberikan kesenangan buat para fansnya. Perayaan ulang tahun ke-29 yang ia rasakan di Jogja akan menjadi kenangan tersendiri buatnya bersama Teman Tulus Jogja. Selain senang mendapat kejuta, Tulus juga mengatakan senang bisa tampil di belakang Candi Prambanan.

Tulus tampil di acara Prambanan Jazz 2016 kurang lebih 45 menit. Seperti biasa, Tulus membawakan lagu-lagu andalanya, ‘Jangan Cintai Aku Apa Adanya’, ‘Gajah’, ‘Baru’, dan ‘Teman Hidup’ yang ia bawakan dengan syahdu namun santai.

Suasana semakin menghanyutkan dengan lanskap megahnya Candi Prambanan dan sajian lagu-lagu terbaru Tulus dari album barunya ‘Monokrom’. Ia berhasil membawakan lagu-lagu barunya sperti ‘Tukar Jiwa’, ‘Ruang Sendiri’, ‘Pamit’ dan ‘Monokrom’ dengan indah.

 

Acara Prambanan Jazz berlangsung selama dua hari yaitu tanggal 20 dan 21 Agustus 2016. Berlangsung di Komplek Candi Prambanan Yogyakarta, acara ini dihadiri musisi ternama dalam dan luar negeri. Pada hari pertama musisi yang tanpil adalah BOYZ II MEN, Rick Price, Dr & The Professor ft Sruti, Trio Lestari, Shaggydog, Marcell, Rio Febrian, Dinno Alshan dan Everyday. Sedangkan hari kedua dihadiri Krakatau Reunion, Kahitna, Glenn Fredly, Yura Yunita, Raisa, Tulus da Mocca. 

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional