Wartapost.com

Kronologi lengkap drama Aiptu Sutisna-Dora Natalia yang berujung damai

  • Reporter:
  • Sabtu, 17 Desember 2016 | 16:56
  • / 17 Rabiul Uula 1438
  • Dibaca : 92 kali
Kronologi lengkap drama Aiptu Sutisna-Dora Natalia yang berujung damai

WARTAPOST.com – Peristiwa yang dialami oleh anggota polisi bernama Aiptu Sutisna yang sedang bertugas mengatur lalu lintas di Jalan Jatinegara Barat pada Selasa (13/12) membuat heboh serta geram para netizen kepada seorang wanita yang mengaku sebagai pegawai Mahkamah Agung (MA).

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, tampak petugas Sat Lantas BKO Trans Jakarta itu tengah kena sasaran amuk seorang ibu-ibu. Dia mendapat cakaran mesti telah berusaha menjauh, tanpa sedikit pun membalas. Wanita pengemudi mobil dengan nomor polisi B 1257 PRY itu diketahui bernama Dora Natalia, seorang pegawai di Mahkamah Agung.

foto: Facebook/Firman Perdana Putra

Menurut pengakuan sang adik, Desi Singarimbun, kakaknya itu hanya mengingatkan petugas untuk berpindah posisi karena dirasa menghalangi jalan yang sedang lancar. Dora sama sekali tidak mengambil jalur busway seperti yang diisukan di media sosial. Melalui Instagram pribadinya, Desi mengisahkan kronologi insiden tersebut:

“Bapa Ibu yang terhormat terimakasih atas kritikan manis nya, saya hanya ingin sedikit menceritakan kejadian di tkp versi kk saya Dora Natalia Singarimbun. kk saya menegur polisi krn berdiri di jalan yg lancar dan mengatakan pak kalo mw mengatur lalu lintas di tempat yg macet jgn yg di jalan yg lancar.

Tanpa membuat surat tilang…

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Lanjut Baca → 1 2 3

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional