Wartapost.com

Miris ! 4 Fakta Menyedihkan Kehidupan Ladyboy Di Thailand Yang Patut Untuk Diketahui

  • Reporter:
  • Sabtu, 17 Desember 2016 | 18:07
  • / 17 Rabiul Uula 1438
  • Dibaca : 286 kali
Miris ! 4 Fakta Menyedihkan Kehidupan Ladyboy Di Thailand Yang Patut Untuk Diketahui

WARTAPOST.com – Sudah menjadi rahasia umum bahwa negara Thailand merupakan salah satu negara dengan jumlah transgender terbanyak di dunia. Ketika mengunjungi negara ini kalian bakal banyak melihat fenomena para ladyboy alias wanita pria berkeliaran dijalan atau di tempat-tempat wisata, bahkan nantinya bakal di bikin bingung, ia wanita asli atau ladyboy.

Tidak semua ladyboy Thailand mengubah alat reproduksinya secara permanen. Namun uniknya, ladyboy Thailand dikenal sangat cantik dan tak kalah dibandingkan wanita tulen.

Tak dapat dimungkiri keberadaan ladyboy sudah menjadi ciri khas yang unik dari negara Thailand. Sekilas kita dapat melihat di film-film bahwa keberadaan ladyboy cukup diterima dengan baik oleh masyarakat. Para ladyboy ini juga terlihat bahagia dan menikmati hidup mereka dengan sering tampil di depan umum bahkan mengikuti ajang pencarian bakat.

Namun tak banyak yang tahu, ada beberapa fakta menyedihkan di balik gemerlapnya kehidupan ladyboy di Thailand. Banyak di antara ladyboy yang menjadi korban pelecehan hingga dianggap sebagai warga buangan. Penasaran? Mari kita simak bersama…

1. Ladyboy sering menjadi korban diskriminasi

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Lanjut Baca → 1 2 3 4 5

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional