Wartapost.com

Jalan Milik Desa Waringin Jaya Yang Dikerjakan Oleh Rekanan Sudah Rusak

  • Reporter:
  • Minggu, 18 Desember 2016 | 13:19
  • / 18 Rabiul Uula 1438
  • Dibaca : 26 kali
Jalan Milik Desa Waringin Jaya Yang Dikerjakan Oleh Rekanan Sudah Rusak
Jalan Baru Sudah Rusak

WARTAPOST.com – Pekerjaan aspal lataston yang di kerjakan Rekanan di Desa Waringin Jaya, Kecamatan Bandar Sribwno, Lampung Timur yang baru di bangun di bulan desember selesai, kini sudah rusak.

Warga Desa Waringin Jaya mengatakan, jalan yang baru di bangun  melalui APBN yang dikerjakan oleh rekanan untuk mengaspal jalan Desa Waringin Jaya seluas 1900 meter yang kurang lebih selesai pada bulan desember, kini sudah rusak.

“Padahal pekerjaan aspal lataston selesai baru beberapa hari, belum ada 1 bulan kini sudah rusak, artinya pekerjaan aspal latastos yang di kerjakan oleh rekanan kurang bagus kualitasnya dan ketebalan aspal terlalu tipis maka cepet rusak,” kata warga Desa Waringin Jaya yang tidak mau di sebutkan namanya.

“Harapan warga Desa Waringin Jaya kepada rekanan yang mengaspal jalan Desa Waringin Jaya, agar segera  di perbaiki jalan yang rusak tersebut, dan kerjakan yang bagus  sesuai standar pekerjaan aspal lataston,” ungkap warga.

Artinya, biar masyarakat bisa merasakan jalan yang halus, yang diprogramkan pemerintah untuk pemberdayaan dan juga masyarakat dapat dinikmati masyarakat pengguna jalan khususnya warga Desa Waringin Jaya.

Kades Waringin Jaya, Suprapto saat dikonfirmasi wartapost.com tentang jalan desanya yang rusak mengatakan, berharapa supaya cepat di perbaiki jalan yang rusak ini.

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


Dari pihak rekanan saat ditegur oleh kepala desa tentang jalan rusak mengatakan, “secepatnya akan kita perbaiki jalan yang rusak  itu”. Hartoyo perwakilan dari rekanan yang mengerjalan aspal lataston di Desa Waringin Jaya mengatakan, “kerusakan jalan karna faktor alam,” katanya. (Erwan)

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional