Wartapost.com

Foxconn Siap Pasarkan Ponsel Android Mirip iPhone

  • Reporter:
  • Senin, 22 Agustus 2016 | 12:07
  • / 18 Djulqa'dah 1437
  • Dibaca : 120 kali
Foxconn Siap Pasarkan Ponsel Android Mirip iPhone
Foxconn Siap Pasarkan Ponsel Android Mirip iPhone

Wartapost.com – Tak bisa dipungkiri bila pasar Indonesia merupakan pasar paling menarik bagi para vendor. Selain jumlah penduduknya yang besar, tingkat konsumsi masyakarat terhadap produk eletronik pun terbilang tinggi, terutama perangkat ponsel pintar.

Hebatnya, konsumen di tanah air sangat peduli terhadap fitur dan  harga dari sebuah produk smartphone. Masyarakat Indonesia kebanyakan ingin punya produk murah namun dengan fitur yang menarik.

Sepertinya kebutuhan itulah yang dilirik oleh Foxconn sebagai salah satu vendor smartphone global. Vendor ini kabarnya akan menghadirkan smartphone “Luna” ke pasaran Indonesia pada akhir Oktober 2016 nanti. Perangkat ini ditujukan ke segmen muda karna designya yang stylish dan enerjik.

Ponsel Luna ini diberitakan akan menyerupai iPhone besutan Apple. Ini cukup wajar, sebab Foxconn juga adalah pabrikan yang memproduksi iPhone bagi Apple. Sehingga Pabrikan asal cina itu tahu betul kuatnya Apple di mata dunia dari sisi kualitas produknya.

Disebutkan pula perangkat tersebut akan mengusung layar 5,5 inci 1080p, kamera 13 MP dengan dual flash LED dibagian belakang dan 8 MP dibagian depan.

Selain itu, ponsel ini juga akan menggunakan OS ANdroid 6.0 Marshmallow dengan dukungan RAM 3GB dan ROM 64GB yang diperkuat oleh slot microSD hingga 128GB. Tak cuma itu, chipset Qualcomm Snapdragon 801 (quad-core) berkecepatan 2,5 GHz juga dibenamkan pada perangkat ini.

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


Tak ketinggalan pula beberapa sensor seperti Proximity/ALS,G-Sensor, E-Compass, Gyro dan Hall sensor sehingga perangkat ini cocok untuk mereka yang senang bermain game, terakhir teknologi 4G LTE tak luput dari perangkat ini dengan kapastias baterai sebesar 2900 mAh.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional