Wartapost.com

Ternyata Ini Alasan Kenapa Pemerintah Tidak Mencetak Uang Sebanyak-banyaknya Untuk Melunasi Hutang dan Memberantas Kemiskinan, Wajib Tau

  • Reporter:
  • Kamis, 22 Desember 2016 | 07:50
  • / 22 Rabiul Uula 1438
  • Dibaca : 170 kali
Ternyata Ini Alasan Kenapa Pemerintah Tidak Mencetak Uang Sebanyak-banyaknya Untuk Melunasi Hutang dan Memberantas Kemiskinan, Wajib Tau

WARTAPOST.com – Negara Indonesia masih masuk dalam katagori negara yang berkembang, tentu pastinya jika negara berkembang tingkat kemiskinannya tinggi, begitu juga lapangan pekerjaan yang belum memadai sehingga banyak pengangguran dan pada akhirnya pertumbuhan ekonomi mengalami perununan.

Mungkin Anda pernah memikirkan, kenapa setiap negara yang memiliki banyak utang tersebut untuk mencetak utang sebanyak-banyaknya supaya bisa digunakan untuk membayar utang-utang negara tersebut.

Mencetak banyak uang, melunasi semua utang dang bisa membagikan uang yang banyak kepada masyarakat yang miskin dan sangat membutuhkan uang, bukan seharusnya begitu?

Lalu kenapa pemerintah di negara tersebut tidak melakukannya?

Namun ternyata urusan mencetak uang banyak itu bukanlah hal yang sepele. Karena mencetak uang sebanyak-banyaknya justru bukannya menyelesaikan masalah, melainkan malah semakin memperparah masalah. Kenapa?

Ternyata didunia ini ada dua sistem…

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Lanjut Baca → 1 2 3 4 5

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional