Wartapost.com

Ini Rencana Penyambutan Peraih Medali Emas Olimpiade RIO Owi / Butet

  • Reporter:
  • Senin, 22 Agustus 2016 | 12:23
  • / 18 Djulqa'dah 1437
  • Dibaca : 96 kali
Ini Rencana Penyambutan Peraih Medali Emas Olimpiade RIO Owi / Butet
Ini Rencana Penyambutan Peraih Medali Emas Olimpiade RIO Owi / Butet

Wartapost.com -Menteri Pemuda dan Olahraga sudah menyiapkan rencana untuk menyambut kedatangan Olimpian Indonesia dari Rio de Janeiro. Inilah gambaran umumnya seperti yang kami kutip dari laman Detik.com :

– Rombongan akan mendarat di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta pada Selasa (23/8/2016) jam 15.30 WIB dengan nomor penerbangan QR 956 menggunakan Qatar Airways.

– Dari terminal 2 mereka akan diangkut ke terminal 3 dengan fasilitas yang sudah disiapkan oleh pihak PT ANgkasa Pura. Disitulah upacara resmi dilakukan yang akan dipimpin langsung oleh Iman Nahrawi selaku Menpora serta di ikuti oleh pejabat dan pengurus olahraga lainnya.

– Acara itu diperkirakan berlangsung selama 45-60 menit. Setelah itu rombongan akan meninggalkan bandara dengan bus tingkat yang atapnya terbuka. Peraih medali emas, Tantowi Ahmad dan Liliyana Natsir pun akan ditempatkan paling atas.

– Lalu pukul 17.15 WIB, bus dan rombongan akan mulai bergerak ke tengah ibukota lewat jalan tol, keluar di pintu Semanggi lalu memutari jembatan TVRI, mengitari kawasan Gelora Bung Karno, Ratu Plaza, Semanggi, bundaran Hotel Indonesia dan langsung menuju ke Istana Negara di Jln. Medan Merdeka Utara.

– Diperkirakan konvoi akan tiba di Istana sekitar pukul 19.00 WIB yang akan disambut langsung oleh Bpk Presiden Joko Widodo.

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


Untuk mengantisipsi buruknya kondisi lalu lintas di ibukota nanti, bila keadaan lain tidak memungkinkan, Kemenpora juga sudah menyiapkan rencana cadangan, yakni arak-arakan Owi / Butet hanya cukup sampai kantor Kemenpora dan besok paginya baru dibawa ke Istana untuk bertemu dengan presiden.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional