Wartapost.com

Astaga ! Seperti Ini Kondisi Suriah Sebelum dan Sesudah Perang Dalam 20 Foto

  • Reporter:
  • Minggu, 25 Desember 2016 | 09:39
  • / 25 Rabiul Uula 1438
  • Dibaca : 190 kali
Astaga ! Seperti Ini Kondisi Suriah Sebelum dan Sesudah Perang Dalam 20 Foto

WARTAPOST.com – Negara Suriah saat ini sedang menjadi sorotan dunia, karena terjadi konfilk yang berkepanjangan, dipicu dari kemarahan rakyat kepada pejabat yang korup dan kurangnya kebebasan sipil.

Ketika rezim menanggapi aksi-aksi itu dengan langkah yang makin brutal dan penuh kekerasan, banyak pengunjuk rasa dan kelompok tertentu yang menyimpulkan bahwa satu-satunya cara berhadapan dengan pemerintah adalah dengan mempersenjatai diri dan menggulingkan rezim. Hal ini berkembang menjadi perang saudara yang berlarut-larut.

Negara Suriah masuk dalam kawasan Timur Tengah, yang mana posisi Suriah sendiri diapit oleh negara Turki yang terletak di sebelah Utara, Irak di sebelah Timur, Laut Tengah di Barat, dan sebelah Selatan di apit oleh Yordania.

Salah satu kota yang berada di Suriah adalah Aleppo. Aleppo merupakan kota tertua di dunia karena telah ada sejak tahun 2000 sebelum masehi. Kota yang dulunya bernama Halab ini, merupakan kota terbesar kedua Suriah setelah Damaskus, ibu kota Suriah. Dulu, Aleppo merupakan negara yang makmur sampai terjadi perang. Melalui artikel ini, JalanTikus berikan foto-foto perbandingan kondisi Suriah sebelum dan sesudah terjadinya perang.

Berikut 20 Foto Perbandingan Kondisi Suriah Sebelum dan Setelah Perang yang dikutp dari Jalantikus.com : 

1. Dulu tenang sekali, sekarang menyedihkan

2. Suriah pernah setenang ini loh

3. Rumah hunian yang bagus pun menjadi korban

4. Tempat beribadah saja hancur berantakan

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Lanjut Baca → 1 2 3 4 5 6

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional