Wartapost.com

Tantowi Rencanakan Liburan, Liliyana Ditanya Kapan Nikah

  • Reporter:
  • Selasa, 23 Agustus 2016 | 20:04
  • / 19 Djulqa'dah 1437
  • Dibaca : 241 kali
Tantowi Rencanakan Liburan, Liliyana Ditanya Kapan Nikah
Penyambutan Tantowi Ahmada/Liliyana Natsir di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta (23/8/2016)

Wartapost.com – Tantowi Ahmad/Liliyana Natisr akhirnya sampai di tanah air. Keduanya berhasil meraih medali emas Olimpiade Rio 2016 setelah mengalahkan pasangan ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying dengan skor 21-14 dan 21-12.

Keduannya diarak bersama peraih medali di ajang Olimpiade Rio 2016 yaitu dua lifter Wahyuni Agustiani dan Eko Yuli Irawan ditemani Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat RI Ade Komarudin. Rombongan menaiki mobil Bandros dari Bandara Soekarno-Hatta menuju kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga pada Selasa, 23 Agustus 2016 petang.

Berada di kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga, Tantowi dan Liliyana ditunggu keluarga. Tantowi ditunggu istrinya Michelle Harminc dan putranya Danish. Sedangkan Liliyana disambut lebih dahulu orang tuanya Beno Natsir dan lly Maramis di bandara.

Berhasil meraih medali emas di Olimpiade, seperti yang dijanjikan oleh Menpora, keduanya berhak mendapat hadiah masing-masing Rp 5 miliar.

Ketika ditanya awak media, Michelle mengatakan bahwa sebagian uangnya akan disisihkan untuk anaknya sebagai investasi masa depan. Selain itu, rencananya dalam waktu dekat bersama Tantowi akan liburan ke pantai di Jepara.

“Yang penting liburan saja dahulu karena kemarin-kemarin waktu Owi untuk keluarganya sedikit. Untuk liburan dalam waktu dekat ini, biasanya kami ke pantai di Jepara. Untuk liburan lainnya belum direncanakan,” ujar Michelle di Kantor Kemenpora (23/8).

Berbeda dengan keluarga Liliyana Natsir. Mereka menganggap prestasi Liliyana di bulutangkis sudah cukup lengkap mulai dari juara All England hingga emas Olimpiade, mengingat usia Liliyana yang sudah menginjak 31 tahun, keluarga berharap Liliyana segera mengakhiri masa lajangnya.

Hal tersebut disampaikan oleh Olly Maramis, ibunda Liliyana di sela-sela perayaan penyambutan puterinya di Bandara Soekarno-Hatta (23/8).

“Masa depan Yana terserah Yana-nya bagaimana. Saya tidak tahu kapan dia mau pensiun. Kalau Tanya maunya saya seperti apa, saya ingin Yana menikah. Namnya anak gadis kan dia sudah 31 tahun pada tahun ini,” ujarnya.

Namun jika ditannya kriteria pasangan yang diinginkan Liliyana, Olly Maramis mengaku tidak pernah diajak bicara mengenai hal ini oleh Liliyana. Ia hanya berharap siapa saja pasangan Liliyana nanti yang penting dia baik.

Hal ini juga dikonfirmasi oleh ayah Liliyana, Beno Natsir. Ia berharap puterinya segera memikirkan kehidupan pribadinya. Walaupun ia sepenuhnya tetap menyerahkan keputusan ini kepada Liliyana.

 

“Dia belum pernah ngajak pulang cowok ke rumah sih, jadi saya enggak tahu kriterianya seperti apa. Tinggal itu kayaknya ya, Butet (sapaan Liliyana) menikah,” tutur ayah peraih tiga kali juara All England itu.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional